Lorenzo Juara, Pedrosa Semakin Jauh Ketinggalan

Lorenzo99 Misano 2012
Lorenzo99 Misano 2012

Bro dan Sys semuanya…Setelah kemenangan Dani Pedrosa di sirkuit Brno kemarin memang menumbuhkan harapan akan adanya pertarungan yang ketat pada Seri Misano antara Jorge Lorenzo dengan Dani Pedrosa. Terbukti pada saat kualifikasi Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo terlibat pertarungan yang sengit untuk memperebutkan Pole Position yang akhirnya dimenangkan oleh Dani Pedrosa pada akhir waktu kualifikassi secara dramatis.

Memasuki warm up lap, terlihat motor Pedrosa haru di dorong oleh crew HRC, ada apa ya? KomMotor pun sempat menangkap pikiran liar kalau ini bukan harinya Pedrosa, tapi sudahlah segera saja buang jauh-jauh pikiran negatif itu untuk bisa menyaksikan race yang diharapkan menarik dan menegangkan. Ternyata drama belum selesai, ketika lampu merah menyala, Abraham mengangkat isyarat sebagai tanda mengalami masalah pada motornya. Startpun dibatalkan dan semua pembalap kembali bersiap-siap.
Warm up lap pun terpaksa diulang, dan lagi-lagi Pedrosa bermasalah sehingga di anggap telat dan harus memulai balapan dari posisi paling belakang.

Pedrosa crash
Pedrosa crash

Start pun dimulai dan keluar tikungan pertama memimpin sementara Jorge Lorenzo dan disusul Valentino Rossi. Entah siapa yang salah, tiba-tiba Barbera dan Pedrosa bersenggolan dan mengakibatkan mereka berdua terjatuh dan tak bisa melanjutkan balapan. Oh.. ini toh lintasan fikiran liar yang sempat singgah di kepala KomMotor??? Ternyata memang hari ini bukan harinya Pedrosa yang tidak bisa lagi melanjutkan balapan.
Sementara saingan terberat Pedrosa plus pemimpin klasemen sementara, Jorge Lorenzo, semakin jauh di depan dan meninggalkan Valentino Rossi di posisi kedua. Aksi overtake dipertontonkan oleh Dovi, Spies dan Bautista yang terus merangsek mengejar podium.
Dan akhirnya Jorge Lorenzo finish sebagai juara seri Misano 2012 ini disusul Valentino Rossi di podium dua dan Alvaro Bautista yang melakoni duel seru dengan Andrea Dovisiozo untuk berebut podium tiga dengan selisih waktu hanya 0,003 detik. Selamat buat Jorge Lorenzo yang sudah mejadi juara seri misano 2012 ini dan tak lupa kepada The Doctor dengan design helm barunya yang berhasil meraih podium dua dan Alvaro Bautista yang berhasil naik podium tiga.

Iklan

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s