Pedrosa Perkasa di Aragon

Pedrosa Perkasa di Aragon
Pedrosa Perkasa di Aragon

Bro dan sys semuanya… Lampu hijau menyala pertanda race MotoGP dimulai, keluar tikungan pertama Lorenzo memimpin diikuti Pedrosa, Spies, Cructhlow dan Bradl, sementara Rossi di posisi 9. Lap 2, Rossi hampir bersinggungan dengan Rea dan memaksanya untuk melebar dan tercecer posisinya. Lap 3, Nicky Hayden terjatuh dan harus dibawa ke Medhical Centre untuk mendapat perawatan. Lap 4, Bradl overtake Dovi dan Crutchlow untuk posisi 3, tetapi tak lama kemudian Bradl terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan.

17 Laps to go, Pedrosa overtake Lorenzo dan terus melaju memimpin balapan. 12 Laps to go, gap antara Pedrosa dan Lorenzo melebar menjadi sekitar 2,5 detik. Sementara itu ada kabar dari medhical centre yang menyatakan bahwa Nicky Hayden OK sampai dilakukan cek intensif. Back to race, Pedrosa semakin jauh meninggalkan Lorenzo dan semakin tak terkejar, bahkan Lorenzo nyaris terjatuh seandainya tidak sigap ketika motornya sliding parah.

Sementara itu perebutan podium 3 justru lebih seru dan diperebutkan oleh Spies, Cructhlow dan Dovisioso. Mereka saling merapat dan mengeluarkan kemampuan mereka untuk dapat berdiri di atas podium. 5 Laps to go, Dovsioso overtake Cructhlow dan Spies, diikuti Cructhlow yang meniru Dovi untuk menyalip Spies. Jadilah pertarungan seru antara Dovisioso versus Crutchlow pun terjadi lagi, mereka saling overtake sampai last lap dan balapan berakhir.

Lap terakhir, Pedrosa akhirnya perkasa menjadi juara di Aragon disusul oleh Lorenzo di posisi dua dan ternyata duel panas dimenangkan oleh Dovisioso untuk berdiri di podium ketiga. Selamat untuk Pedrosa yang berhasil memperkecil gap di klasemen menjadi tinggal 33 poin lagi dari Jorge Lorenzo yang memuncaki klasemen sementara. Bagaimana tanggapan bro dan sys semuanya dengan balapan tadi??? silahkan di share pendapatnya…

Iklan

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s