Casey Stoner Comeback di Motegi

Bro dan sys semuanya… Pembalap Repsol Honda Casey Stoner menulis di blognya di repsol.com, bahwa dia akan come back pada seri Motegi Jepang. Casey Stoner berkata: “Sudah satu minggu tenang di sini di Australia, aku sudah beristirahat, melakukan phisio terapi dan mengikuti perintah dokter untuk penyembuhan. Kabar baiknya adalah bahwa aku merasa bisa membalap di Motegi dan kembali bergabung dengan tim aku minggu depan dan aku sudah tidak sabar untuk kembali ke lintasan.”

“Akhir pekan ini aku berangkat ke V8 di Bathurst, aku cukup beruntung untuk pergi ke sana tahun lalu juga dan itu benar-benar salah satu peristiwa terbesar motorsport tahun, jadi aku benar-benar senang bisa terjadi lagi tahun ini.”

“Terima kasih untuk semua pesan baik pada blog ini, saya berharap untuk kembali di Motegi di depan semua fans tuan rumah Honda!”

Stoner Terjatuh-Indianapolis 2012
Stoner Terjatuh-Indianapolis 2012

Pembalap Repsol Honda yang cedera parah kaki kanannya pada sesi kualifikasi seri Indianapolis Amerika ini, tidak bisa mengikuti tiga seri sebelumnya dikarenakan cedera yang dideritanya. Sebelumnya Jonathan Rea, pembalap Superbike Honda Ten Kate menggantikannya untuk dua seri terakhir.

Rekor Stoner di Motegi adalah satu kali kemenangan dan 3 kali podium. Stoner secara matematika memang tidak ada harapan untuk menjadi juara dunia tahun ini, tapi dia pati akan berusaha untuk memenangkan setiap race yang terisa agar menjadi kenangan yang manis sebelum dia pensiun tahun ini.

Iklan

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s