Kehadiran Ninja 250 FI “Naked” Tinggal Nunggu Waktu

ZX800
ZX800

Bro dan Sys semuanya… Pabrikan Kawasaki memang terkenal ciamik dalam melahirkan desain dan bentuk yang keren dalam segment motor sport. Lihat saja di jalanan, motor sport kawasaki sering terlihat seliweran, menandakan motor sport kawasaki memang sesuatu banget. Nah…buat bro dan sys semuanya yang menyukai motor sport khususnya yang versi naked atau street bike, kabarnya kawasaki sedang dalam proses untuk mengeluarkan versi naked dari Ninja 250FI.

Seperti biasa, untuk varian sport kawasasaki sering melahirkan dua produk, yakni versi fairing dan nakednya. Bahkan untuk kelas ninja paling kecil pun yakni Ninja 150RR mereka membuat versi nakednya, seperti Ninja R dan Ninja SS. So..kemungkinan lahirnya Ninja 250FI versi naked memang sangat rasional dan telah menjadi gosip hangat di kalangan blogger roda dua tanah air. Bahkan, seperti yang dilansir TMCBlog yang telah merilis TPT untuk Ninja 250FI Naked dengan kode ER250C.

kawasaki-ninja-zx800
kawasaki-ninja-zx800

Seperti kelahiran kakaknya yang mengambil desain turunan dari ZX6R, sangat besar kemungkinan Ninja 250FI versi naked juga mengambil desain yang mirip. Rumornya sih mirip Z800, semoga aja memang benar mengambil garis desain dari Z800 yang keren banget. Dengan akan hadirnya Ninja 250FI Naked mebuat persaingan di kelas 250 cc menjadi ssemakin berdarah-darah dan membara, lagi-lagi kita sebagai konsumen yang akan diuntungkan dengan banyaknya pilihan dan meningkatnya kualitas sebagai akibat dari persaingan para pabrikan motor itu sendiri.

Dua silinder kah??? Harganya berapaan kah??? Jadi ngambil desain Z800 kah??? Selamat menunggu ya buat para penggemar motor sport naked atau street bike, semoga penantiannya berbuah manis dan indah. Dan buat yang tidak sedang menunggu Ninja 250FI Naked, silahkan anda menunggu kekasih tercinta, lho??? ko jadi ngawur??? udah ah… Semoga berguna…

Iklan

4 respons untuk ‘Kehadiran Ninja 250 FI “Naked” Tinggal Nunggu Waktu

    • kommotor Oktober 9, 2012 / 14:27

      Kapan aja boleh…haha…salam kenal mazbro..

  1. didik November 18, 2012 / 21:39

    aku akan beli

    • kommotor November 18, 2012 / 23:19

      Amin gan…hehe..blom nongol motornya tapi gan..

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s