Jorge Lorenzo Datang Ke Indonesia

Jorge Lorenzo-Indonesia
Jorge Lorenzo-Indonesia

Bro dan Sys semuanya…Sebenarnya sudah sejak lama KomMotor mengetahui akan rencana Jorge Lorenzo Datang Ke Indonesia, tetapi dikarenakan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, akhirnya KomMotor hanya bisa memberikan serpihan info dari TMCBlog.

Juara Dunia MotoGP 2012 ini datang ke Indonesia untuk memberikan semacam training untuk dan motivasi serta teknik balapan kepada para peserta Yamaha Riding Academy yang usianya di bawah 17 tahun. Kebayang antusiasme para peserta mendapat training langsung dari Jorge Lorenzo yang notabene pembalap terbaik di Kelas Para Raja Balap MotoGP 2012.

Setelah memberikan training, Jorge Lorenzo langsung melahap Sirkuit Sentul Kecil dengan motor Yamaha Jupiter Z1 diikuti 10 motor yang lain. Terlihat sekali peragaan skill yang mumpuni dengan gaya rebah kiri dan kanan serta knee slide yang mempesona dipertontonkan X-Fuera, julukan pembalap bernomor 99 ini. Bahkan Doni Tata yang berbarengan dengan lorenzo pun tidak bisa mengimbangi skillnya, ya iyalah kan beda kelas bro dan sys semuanya.

Jorge Lorenzo Jupiter Z1
Jorge Lorenzo Jupiter Z1

Rencananya besok Jorge Lorenzo akan launching New Vixion di Jakarta Motorcycle Show 2012 sekitar jam 15.00, pastinya seru banget bro dan sys semuanya. Buat semua fans Jorge Lorenzo di Indonesia, saatnya ketemu pembalap jagoan kalian. Barangkali saja bisa foto bareng dan minta tanda tangan, apalagi kalau makan bareng gratis. Mau???

Iklan

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s