Honda India Recall CBR 250, Indonesia Aman

CBR 250 India
CBR 250 India

Honda India Recall CBR 250 yang mempunyai masalah pada rem bagian depan untuk versi standar alias non ABS. Walaupun begitu, kondisi ini tidak mempengaruhi kinerja rem secara keseluruhan, rem depan dan belakang tetap masih bisa digunakan.

Recall ini dilakukan pada Honda CBR 250 produksi Maret 2011 sampai dengan September 2012. Perbaikan dan pemeriksaan akan dilakukan di Dealer resmi Honda dan hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam saja. Dan ternyata klaim ini gratis…tis…tis… Karena masih dalam masa garansi.

CBR 250Non ABS
CBR 250Non ABS

Buat bro dan Sys semuanya pemilik Honda CBR 250 di Indonesia, jangan panik dulu, AHM sebagai ATPM sepeda Motor Honda di Indonesia menjelaskan bahwa tidak ada Recall untuk CBR 250 di Indonesia. Karena CBR 250 di Indonesia produksinya dari Thailand, sementara di India sono, mereka merakit sendiri.

By the way, any way, busway, hehe… salut deh buat semua pabrikan motor yang berani recall produknya secara jantan, berarti mereka berusaha memberikan yang terbaik buat konsumen. Semoga tidak ada pabrikan motor yang enggan recall produksi motor mereka dikarenakan takut rugi atau dicap jelek sama konsumen.

Dan terakhir, kita sebagai konsumen harus bisa mengapresiasi setiap langkah yang diambil pabrikan selama itu baik buat kita sebagai konsumen. Buat yang ingin update tulisan dari KomMotor, silahkan masukkan alamat emailnya di kotak sebelah kanan dan klik tombol ikuti. Semoga berguna… Tetap semangat…

 

Iklan

6 respons untuk ‘Honda India Recall CBR 250, Indonesia Aman

    • kommotor November 20, 2012 / 15:09

      Kalau ga salah vario pernah dulu gan… CMIIW…

    • kommotor November 20, 2012 / 20:03

      Wkwkwkwk…tapi aslinya peningkatan SDM disono lumayan ya gan??

    • kommotor November 22, 2012 / 03:51

      Wwkwkwkkwk..ya sudahlah…

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s