Yamaha New Vixion Tambah Opsi Kick Starter, Headlamp Menyusul

Yamaha New Vixion Merah
Yamaha New Vixion Merah

Yamaha New Vixion Tambah Opsi Kick Starter, Headlamp Menyusul…kapan??? Itu baru sebatas harapan KomMotor bro dan sys semuanya. Seperti kita ketahui setelah brojol di JMS 2012, Yamaha New Vixion mendapat banyak kritikan yang tergolong pedas, hehe…sambel kali…Terutama untuk kick starter, headlamp dan dudukan plat nomor.

Menurut info dari IWB, di Yogyakarta harga Yamaha New Vixion OTR adalah Rp. 22.240.000,- untuk versi non kick starter.  Lho??? emang ada yang versi kick starternya??? Betul…ternyata YIMM peka dan tanggap terhadap kritikan konsumen yang masih belum terbiasa tanpa kick starter.

Maka disediakanlah dua pilihan, non kick starter dan with kick starter. Untuk tambahan engkol, Yamaha New Vixion dibandrol 200 ribu lebih mahal atau OTR Yogyakarta Rp. 24.440.000,- Salut deh buat YIMM yang semakin peka mendengar harapan konsumennya. Tapi koq tidak sekalian headlamp sama dudukan plat nomornya juga???

Headlamp Yamaha New Vixion
Headlamp Yamaha New Vixion

Seperti kita ketahui untuk headlamp Yamaha New Vixion juga banyak mendapat kritikan pedas, bahkan ada yang nyeletuk mirip Sinchan. Apa ga terlalu tuh??? Sebetulnya headlamp ini relatif selera, tetapi lagi-lagi banyak yang tidak suka, jadi tidak ada salahnya di rubah sebelum pertarungan yang sesungguhnya melawan Honda CB 150R terjadi.

Dudukan plat nomor Yamaha New Vixion
Dudukan plat nomor Yamaha New Vixion

Selanjutnya dudukan plat nomor Yamaha New Vixion yang juga mendapat banyak kritikan. Aneh ya, padahal gaung tentang plat nomor di jidat yang mirip kepala ditempelin koyo ini sudah menyebar luas. Koq ga dirubah ya??? Atau untuk memberikan lapak kepada tukang las yang biasa menyediakan dudukan plat nomor untuk motor, heuheu…

Terakhir setelah dikritik banyak, kita memang tidak bisa mengelak bahwa kelebihan Yamaha New Vixion ini adalah design nya yang pas untuk dibuat sporty alias memakai fairing. Lihat saja di jalanan, kalau ketemu vixion lawas, apalagi yang naek anak muda, pasti udah full fairing. Keren banget kan???

New Vixion Fairing
New Vixion Fairing

Itu mungkin salah satu kelebihan Yamaha New Vixion atas Honda CB 150R, yakni mempunyai alternatif selain naked bike. Sedangkan Honda CB 150R, agak susah untuk memakai fairing karena design nya yang full naked, CMIIW… Untuk yang bersayap kan ada kakak nya yang udah brojol duluan yaitu Honda CBR 150RR.

 

Iklan

11 respons untuk ‘Yamaha New Vixion Tambah Opsi Kick Starter, Headlamp Menyusul

    • 2in4 Desember 2, 2012 / 11:26

      jilat ludah sendiri tuh yamaha.. katanya motor tanpa kickstarter itu motor berkualitas tinggi… (kata salah satu petinggi yimm dulu di twitter) sekarang … mau dikasih kickstarter… jadi kualitas rendah dong.. 🙂

      • kommotor Desember 2, 2012 / 12:13

        wkwkwkwk..para petinggi YIMM mungkin mengklaim seperti itu berdasarkan data dan fakta motor di lapangan, bumbu promosi juga pastinya. Untuk mengantisipasi konsumen yang keukeuh dengan kick starter, maka dikeluarkanlah opsi penambahan kick starter, IMHO…

    • kommotor Desember 2, 2012 / 12:11

      yupz…bisa jadi sebagai apresiasi untuk kita para konsumen…

    • kommotor Desember 2, 2012 / 18:53

      Thankz banget gan..jadi nambah semangat nih…

  1. oyo Desember 2, 2012 / 12:46

    drpd pake opsi kick starter baiknya headlamp+plat nopol yg refresh toh coshnya jg lbh ringan.

  2. condet April 28, 2013 / 17:31

    Tetap saja tangki nangkring terlihat kurang jantan… terlihat tambalan2 diantara rangka dan tangki kayak kue lapis aja tumpuk2

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s