Honda CB 150R Terkesan di Atas Angin

CB 150R-hitam
CB 150R-hitam

Honda CB 150R Terkesan di Atas Angin setelah mencatatkan jumlah pendaftar sebanyak 2.447 orang yang indent Honda CB 150R. Dan semakin fenomenal karena jumlah indent sebanyak itu dicapai hanya dalam waktu 3 pekan.

Begitu juga dengan hasil polling yang dilakukan blogger dan media tanah air yang menyuguhkan polling antara Honda CB 150R VS Yamaha New Vixion dengan mayoritas hasil Honda CB 150R keluar sebagai pemenang.

Faktor utama yang membuat Honda CB 150R Street fire terkesan di atas angin adalah dibekali mesin DOHC, 6 Speed Inheritance of CBR 150R Engine, dengan menggunakan New Innovative Truss Frame yang notabene memberikan image motor kenceng. Hal itu jelas membuat konsumen roda dua tanah air sangat penasaran dan ingin segera meminang motor ini.

Faktor selanjutnya adalah design nya yang sekilas agak mirip Vixion lama tetapi di modifikasi khas pabrikan sayap mengepak. Seperti kata Pa RT(Rider Tua)… Amati, Tiru, Modifikasi. Sepertinya pabrikan AHM sejauh ini berhasil menerapkan prinsip tersebut. Terbukti di segment bebek, Honda Blade mampu menempel dan bahkan menyalip penjualan Jupiter Z.

Faktor lainnya adalah Yamaha New Vixion yang mengambil design yang out of the box banget, alias meninggalkan design Vixion lama secara ekstreme. Hasilnya kritikan pun bermunculan menandakan design Yamaha New Vixion memang agak kurang sesuai dengan yang diinginkan konsumen.

CB 150R putih-merah
CB 150R putih-merah

Bahasan di atas adalah baru terkesan, karena kenyataannya belum mulai. Tetapi ada juga yang bisa membuat Honda CB 150R di bawah angin, apabila pricing strategy alias penentuan harga tidak tepat, dijamin Honda CB 150R akan di bawah angin. Seperti kita ketahui, AHM belum secara resmi merilis harga untuk Honda Cb 150R. Untuk lebih jelasnya silahkan baca Perkiraan Harga dan Performa CB 150R.

Terakhir, mari kita sama-sama saksikan bagaimana kisah Honda CB 150R VS Yamaha New Vixion. Tujuannya tentu saja untuk melihat bagaimana para produsen berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen, kita juga kan yang untung. Yang pasti, apapun motornya, tetep peace aja deh…

Iklan

11 respons untuk ‘Honda CB 150R Terkesan di Atas Angin

  1. ridertua Desember 4, 2012 / 07:56

    wah……. bakalan seru… 🙂

    • kommotor Desember 4, 2012 / 08:00

      Seru banget pastinya…kaget ada tamu blogger papan atas Indonesia…Thankz dah berkunjung PA RT…

    • kommotor Desember 4, 2012 / 20:57

      Yoi gan…2013 sepertinya bakal seru banget..thankz dah berkunjung…

  2. kharis27 Desember 4, 2012 / 23:17

    mantap kita tunggu bareng2 pertarungannya hehe

    • kommotor Desember 5, 2012 / 05:30

      Yoi gan..thankz dah berkunjung..

  3. aim Desember 5, 2012 / 14:19

    DOHC 6 speed gitu pasti diatas angin lah dibanding SOHC 5 speed

    • kommotor Desember 5, 2012 / 16:34

      Salah satu daya tariknya..

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s