Stoner Membalas Pernyataan Rossi

Stoner Membalas Pernyataan Rossi
Stoner Membalas Pernyataan Rossi

Stoner Membalas Pernyataan Rossi beberapa hari kemarin. Seperti kita ketahui, Valentino Rossi beberapa hari kemarin mengeluarkan pernyataan tentang Stoner dan pertarungannya di Laguna Seca 2008. Untuk lebih lengkapnya, klik di sini.

Ketegangan antara Valentino Rossi VS Casey Stoner memang sering terjadi selama mereka bertarung di MotoGP. Bahkan ketika Casey Stoner telah pensiun pun, ternyata The Doctor masih membahas perseteruan mereka. Mungkin The Doctor melakukan hal seperti ini, agar Casey Stoner kembali lagi ke balapan MotoGP, IMHO…

“Stoner mulai membenci saya hanya karena dia kalah. Setelah itu, ia selalu tampak untuk berbicara tentang masa lalu, race ini [Laguna], karena dia tidak cukup jantan untuk memahami bahwa pada saat itu, ia kalah”-! Valentino Rossi.

Balapan Laguna Seca adalah balapan yang sangat seru dimana Stoner mendominasi latihan dan kualifikasi. Tetapi saat race ternyata Valentino Rossi berhasil mengatasi Stoner.

Setiap kali Stoner menyalip untuk posisi pertama, Rossi segera membalas. Moment yang paling berkesan adalah melihat Rossi memaksa Yamaha M1 nya di Corkscrew Kerbing untuk mengambil alih posisi pertama.

Stoner kemudian keluar lintasan dan terjatuh, dan hanya menjadi peringkat kedua. Sang # 27 bahkan sempat menolak jabat tangan dengan The Doctor.

Menanggap pernyataan Valentino Rossi, Stoner menanggapi secara singkat dengan membuat sebuah tweet di akun twitternya @Official_CS27.

“Saya rasa Rossi mulai sedikit berani sekarang setelah saya tidak lagi balapan,” kicau Casey Stoner. Mungkin Stoner merasa risih juga dengan pernyataan Valentino Rossi yang mengungkit luka lama di antara mereka berdua.

Tapi kalau dipikir-pikir, sebenarnya sebelum Casey Stoner pensiun pun, The Doctor sering melakukan psy war. Entahlah, bagaimana pendapat bro dan sys semuanya??? Silahkan di share di kolom komentar…

 

Iklan

2 respons untuk ‘Stoner Membalas Pernyataan Rossi

    • kommotor Desember 18, 2012 / 16:23

      Ane udah gabung gan…thankz nih, jagoan SEO udah mampir… 😉

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s