Honda Verza 150 “Pahe Motor Sport Honda”

Honda Verza 150
Honda Verza 150

Honda Verza 150 “Pahe Motor Sport Honda” karena merupakan motor sport entry level dari Honda. Honda Verza 150 ini kabarnya akan dijual dengan harga sekitar Rp 16-17 juta.

Setelah sebelumnya menggebrak pasar motor sport tanah air dengan kehadiran Honda CB150R Streetfire, kini Honda menambah pasukan motor sportnya. Dengan harga Honda Verza 150 yang sekitar Rp 16-17 juta, maka kali ini yang dibidik adalah pasar entry level dengan kompetitior Suzuki Thunder 125 dan Bajaj Pulsar 135.

Berdasarkan info dari bloger papan atas tanah air Kang Haji TMCBlog, meskipun dengan rencana harga seperti disebut di atas, Honda Verza 150 ini disinyalir sudah menggunakan panel meter digital.

Sayangnya, Honda Verza 150 ini kabarnya tidak dilengkapi dengan takometer sebagai petunjuk putaran mesin (RPM). Sebuah hal yang menurut KomMotor wajib ada untuk kelas motor sport.

Untuk urusan mesin sepertinya Honda Verza 150 ini sudah injeksi alias PGM-FI, seperti janji Honda yang tidak akan memproduksi motor versi karbu lagi.

Honda Verza 150-terhalang orang
Honda Verza 150-terhalang orang

Dan lagi sebagai syarat agar motor ini bisa dijual semurah mungkin, suspensi belakang masih stereo alias belum monoshock. Dapat dimaklumi, karena tujuannya adalah membuat harga motor Honda Verza 150 ini benar-benar terjangkau.

Selanjutnya, kemungkinan Honda Verza 150 ini akan tersedia dalam dua tipe. Salah satu pembedanya adalah velg, yang terdiri dari velg racing dan tipe lainnya masih dengan velg jari-jari.

Terakhir, terlepas dari strategi Honda yang berniat untuk menguasai pasar motor sport tanah air, yang beberapa tahun terakhir dikuasai Yamaha. KomMotor tetap memberikan apresiasi kepada pabrikan Honda yang sudah berusaha membuat motor sport dengan harga terjangkau.

Semoga dengan semakin banyaknya pilihan dari kelas motor sport ini, semakin membuat para pabrikan berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk konsumen. Dan kita sebagai konsumen juga yang diuntungkan, lebih leluasa memilih guna memperoleh produk yang terbaik.

Iklan

6 respons untuk ‘Honda Verza 150 “Pahe Motor Sport Honda”

    • kommotor Desember 23, 2012 / 16:21

      Semoga saja…smoga laris deh jualannya… 😉

  1. "ngelindur" Desember 23, 2012 / 18:42

    Asli ngidam ni motor,,
    Tp jelas lsng modif Jab… 😛

  2. andi Januari 21, 2013 / 20:08

    Mang dah ready for order gan?

    • kommotor Januari 22, 2013 / 07:23

      Biasanya tergantung dari distribusi ke tiap daerah. Kalau udah di launching,berarti ready for order, CMIIW. Entah itu ready stock atau indent… 😉

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s