Sportbike Terbaik Tahun 2012

BMW S1000RR
BMW S1000RR

Sportbike Terbaik Tahun 2012 yang diberikan oleh www.motorcycle-usa.com dimenangkan oleh BMW S1000RR. Memasuki tahun ke tiga produksi, BMW S1000RR tetap mempertahankan performa motor dengan mesin berkapasitas 1.000cc, 4 silinder segaris dengan kualitas sasis terbaik.

Untuk urusan power, BMW S1000RR ini diklaim mampu memuntahkan power maksimal hingga 179,2 HP @13.250 RPM. Dibekali dengan fitur pengaturan serba canggih dengan mengadopsi teknologi elektronik, semakin memudahkan pengontrolan kendali dan setting motor.

Desain bodi yang dinamis serta sporti ala pabrikan eropa melengkapi kecanggihan teknologi yang tidak perlu diragukan lagi. Semua kelebihan di atas semakin mentasbihkan pabrikan BMW sebagai salah satu pabrikan dengan kualitas tinggi.

BMW S1000RR-Merah-putih
BMW S1000RR-Merah-putih

Untuk urusan harga, di luar negeri sana harga BMW S1000RR dibanderol sekitar $15,050 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 145 juta. Buat bro dan sys semuanya yang pengen meminang motor ini silahkan cari di Importir umum, karena PT Putra Wisanna Mottorrad belum menghadirkan BMW S1000RR ini ke Indonesia.

Untuk yang kurang setuju atau punya pendapat lain tentang Sportbike Terbaik Tahun 2012, silahkan sharing di kolom komentar. Yang jelas, dengan adanya award atau penghargaan seperti ini, semoga bisa memacu semua pabrikan untuk berlomba-lomba memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Buat bro dan sys semuanya, di penghujung tahun ini KomMotor akan menghadirkan berbagai award tentang sepeda motor. Jadi jangan sampai ketinggalan, masukkan alamat e-mail dan klik tombol ikuti di sebelah kanan tulisan ini untuk mendapatkan update artikel terbaru dari KomMotor.

Iklan

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s