Yamaha Factory Akhirnya Disponsori Monster Energy Drink

Rossi-Monster Energy Drink
Rossi-Monster Energy Drink

Yamaha Factory Akhirnya Disponsori Monster Energy Drink setelah mengumumkan sponsorship dan perjanjian kerjasama. Kerjasama ini akan berlaku untuk MotoGP musim 2013 dan 2014. Buat yang pengen tau cerita sebelumnya, silahkan baca Monster Energy Drink Jadi Sponsor Tim Yamaha Factory MotoGP..??

Kabar baiknya adalah logo Monster Energy Drink akan menempel pada motor Yamaha YZR-M1 milik Rossi dan juga milik Lorenzo. Artinya baik Jorge Lorenzo maupun Valentino Rossi akan mempunya sponsor yang sama, baik di fairing M-1 mereka, pakaian dan juga peralatan lainnya.

Seperti diberitakan crah.net, kesepakatan sponsorship ini bukan merupakan sponsor utama tim lengkap, seperti pada tim Yamaha Monster Tech3. Jadi di 2013 Tim Yamaha Factory tidak akan ada embel-embel Yamaha Factory Monster di belakang nama tim mereka.

Juara MotoGP 2012, Jorge Lorenzo yang sebelumnya didukung oleh Rockstar Energy Drink, sekarang terlibat kerjasama dengan Monster Energy Drink dan Yamaha dalam kesepakatan baru.

Lin Jarvis, managing director Yamaha Motor Racing, mengatakan: “Kami sangat senang dapat mengumumkan dimulainya babak baru di Yamaha yaitu kerjasama dengan Monter Energy.”

“Monster Energy sudah menjadi mitra utama untuk kegiatan olahraga Yamaha global dalam berbagai kegiatan balap domestik dan internasional di seluruh dunia. Baik di Motocross, Supercross, Endurance dan Superbike.”

“Mereka juga telah menjadi sponsor utama Monster Yamha Tech3 selama 4 tahun terakhir. Perluasan untuk masuk ke Yamaha Factory Racing Team MotoGP adalah perluasan logis dan program yang prestisius.”

“Ini melengkapi program Yamaha dan Monster Energy untuk bekerjasama mengembangkan olahraga dan program pemasaran mereka. Dan untuk mengembangkan bakat pembalap masa depan di semua bidang balap sepeda motor.”

Tim Yamaha Factory belum memiliki sponsor utama sejak Fiat dan Rossi pergi pada akhir tahun 2010. Kita sama-sama tunggu apakah pada musim 2013 ini Yamaha akan memiliki Sponsor utama??? Ikuti update beritanya di KomMotor.

Iklan

6 respons untuk ‘Yamaha Factory Akhirnya Disponsori Monster Energy Drink

  1. oyo Januari 9, 2013 / 02:09

    ‘apa mau saya sponsori,,? wani piro? ‘exexexexexe,,,,jos!
    tp mantaplah bro andri lomba update info sponsor YFR sampeyanlah pemenangnya,,untung bukan taruhan,,sy g harus bayar mahal exexexexexexee,,,

    • kommotor Januari 9, 2013 / 06:15

      Wkwkwkwkkwk….loba balap karung kali bro..

    • kommotor Januari 10, 2013 / 20:33

      Biar sepi..tapi kerenz…wkwkwkwk…

  2. motogp fanz Januari 17, 2013 / 22:22

    hebatnya rossi…selalu ada sponsor..salute

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s