Agostini Ragu Rossi Bisa Raih Gelar Kesepuluh

Valentino Rossi-Giacomo Agostini
Valentino Rossi-Giacomo Agostini

Agostini Ragu Rossi Bisa Raih Gelar Kesepuluh, seperti kita ketahui Valentino Rossi sudah mengoleksi sembilan gelar di semua kelas. Entah kenapa pembalap paling sukses ini masih meragukan peluang Valentino Rossi.

Giacomo Agostini memenangkan 15 kejuaraan di semua kelas selama 1960-an dan 1970-an, termasuk rekor delapan kali juara dunia di kelas utama 500cc.

Valentino Rossi yang sudah memegang rekor untuk kemenangan 500cc/MotoGP terbanyak, hanya selisih satu gelar dari Agostini di kelas utama. Selain itu Rossi juga telah meraih juara dunia di kelas 125cc dan 250cc.

Setelah dua musim tanpa kemenangan di Ducati, akhirnya Rossi kembali ke Yamaha. Disinilah Valentino Rossi telah berhasil meraih banyak keberhasilan di MotoGP.

Agostini yakin Rossi masih bisa menjadi lawan yang tangguh, tapi tidak yakin dia bisa mengatasi orang seperti rekan setimnya dan juara dunia MotoGP dua kali, Jorge Lorenzo.

Seperti dikutip dari GPone.com, Agostini Mengatakan : “Saya yakin bahwa Valentino Rossi belum selesai sebagai pembalap, tapi saya pikir akan sulit baginya untuk memenangkan kejuaraan berikutnya.”

“Sudah dua tahun sejak Valentino memenangkan balapan, dan tiga tahun sejak ia terakhir meraih gelar juara dunia, pada tahun 2009.”

“Usia tidak ngaruh !!! Kalau tidak aku masih akan balapan”, tutup Giacomo Agostini. Artinya salah satu faktor yang membuat Agostini ragu adalah faktor usia dari Valentino Rossi.

Bagaimana pendapat bro dan sys semuanya??? Apakah setuju dengan pernyataan Agostini??? Atau punya pendapat laen??? Silahkan di share di kolom komentar…

Iklan

8 respons untuk ‘Agostini Ragu Rossi Bisa Raih Gelar Kesepuluh

  1. oyo Januari 9, 2013 / 22:05

    who knows?
    ‘gmn seandainya rossi mampu memutar balikkan prediksi,,
    harapannya ya rossi fighting cepirit habis2an. wis g sabar ini bakalan seru bro,,

    • kommotor Januari 9, 2013 / 22:30

      Entahlah..kalau tidak ada kejadian yang luar biasa, Jorge Lorenzo lah lawan terberat The Doctor tahun 2013 ini, IMHO. Fighting spirit Rossi, Lorenzo, Pedrosa pasti akan berkobar tahun ini. Semuanya punya motivasi maing-masing…

  2. kakehan cangkem Januari 10, 2013 / 04:59

    Percaya, semakin tua usia, ada bagian tubuh yang tidak bisa dipaksa seperti saat muda.

    • kommotor Januari 10, 2013 / 07:01

      wkwkwkwkwk….bro kakehan cangkem…artinya banyak bicara kan bro??? Mungkin Ago cuman memprediksi aja, sekalian ngaih bumbu MotoGP biar rame.. 😉

    • kommotor Januari 10, 2013 / 20:33

      Wkwkwkwk..time will tell…

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s