Ducati Siap Menyambut Era Baru Tanpa Valentino Rossi

Andrea Dovizioso-Ducati 2013
Andrea Dovizioso-Ducati 2013

Ducati Siap Menyambut Era Baru Tanpa Valentino Rossi berada di Tim Ducati MotoGP lagi. Seperti kita ketahui, Valentino Rossi kembali berlabuh ke Tim Yamaha Factory sampai dengan 2014.

Ducati akan memulai perjalanan musim 2013 ini dengan launching Desmosedici GP13 pada Event Wroom Press Ski Meeting. Sebuah awal dari era baru dengan Audi sebagai pemilik baru dan tanpa Valentino Rossi di line-up pembalap mereka.

Berbagi Spotlight dengan Tim F1 Ferrari, Ducati akan mengikuti event tahunan yang telah memasuki edisi ke-23 itu di wilayah Trentino, Italia Utara. Ducati akan melakukan launching resmi tim Ducati MotoGP 2013 dengan Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden sebagai pembalapnya.

Sementara itu, Tim Pramac Ducati dengan Ben Spies dan Andrea Iannone sebagai pembalapnya akan hadir pada acara di Madonna di Campiglio. Kehadiran mereka berdua memberikan indikasi meningkatnya dukungan Ducati kepada tim satelitnya, untuk memperbaiki prestasi mereka di MotoGP tahun 2013.

Andrea Iannone-Pramac Ducati 2013
Andrea Iannone-Pramac Ducati 2013

Dovizioso, Hayden, Iannone dan Spies akan hadir pada konferensi pers pada tanggal 15 Januari (Selasa), sebelum general manager baru Ducati Corse,  Bernhard Gobmeier tampil di panggung utama untuk menjawab pertanyaan pada hari Rabu.

Pada hari Rabu tersebut juga akan launching secara resmi Tim Ducati dan Tim satelite mereka, yaitu Pramac Ducati beserta livery motornya juga, sebelum mereka berangkat ke Sepang, Malaysia, untuk mengikuti tes resmi MotoGP pertama pada 5 Februari 2013.

Kira-kira seperti apa tampilan dan livery motor dari Tim Ducati dan Tim satelitnya??? Apakah akan ada perubahan besar terkait dengan datangnya Audi dan kepergian Valentino Rossi??? Ikuti update beritanya di KomMotor

Sumber : crash.net

Iklan

4 respons untuk ‘Ducati Siap Menyambut Era Baru Tanpa Valentino Rossi

  1. Motorseo Januari 13, 2013 / 10:05

    yang rame sama layak di tunggu justru perang saudara antar Yamaha riders om.. hi hi…

    • kommotor Januari 13, 2013 / 13:04

      Semoga saja tidak ada kejadian buruk yang merugikan keduanya..

  2. oyo Januari 13, 2013 / 10:59

    si desmo punya karakter mesin yg unik,,tp kl jodoh g akan kemana ‘siapa tau dovi bs jd suksesor penerus stoner v.2,,persaingan jd lbh luaas,,

    • kommotor Januari 13, 2013 / 13:05

      Setuju gan,,tapi sepertinya lebih jodoh kepada Iannone…IMHO

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s