Cal Crutchlow : “Persaingan Akan Ketat Tahun Ini”

Cal Crutchlow
Cal Crutchlow

Cal Crutchlow : “Persaingan Akan Ketat Tahun Ini”, Itu adalah inti dari pernyataannya seperti yang dikutip crash.net. Cal Crutchlow berharap bisa membuat lompatan jauh ke depan pada tahun 2013.

Berharap untuk menjembatani kesenjangan antara kandidat juara MotoGP 2013, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, yang ia prediksi akan sering berebut kemenangan.

Pembalap 27 tahun asal Inggris yang sangat strong tahun kemarin ini, beberapa kali terlibat duel dengan Andrea Dovizioso, yang sekarang sudah hijrah ke Tim Ducati MotoGP. Hingga akhirnya Cal Crutchlow berhasil meraih podium pertamanya di MotoGP pada race Brno.

Setelah itu, Cal Crutchlow menambah jumlah podiumnya pada balapan Philip Island, Australia. Torehan dua podium tersebut membuat Crutchlow menjadi pembalap Inggris pertama yang meraih podium, setelah Jeremy McWilliams, 12 tahun sebelumnya.

Namun, pembalap asal Coventry Inggris, yang tergabung di Tim Yamaha Monster Tech3 ini memperkirakan persaingan alias kompetisi pada tahun ini akan berjalan lebih ketat.

“Saya benar-benar tidak tahu peralatan apa yang akan tim kami terima tahun ini. Kejuaraan ini pasti akan ketat,” kata Crutchlow kepada BBC Sport.

“Tapi mudah-mudahan saya bisa konsisten dan mendapatkan beberapa podium. Itu rencananya.”

Cal Crutchlow juga memprediksi Marc Marquez yang berstatus sebagai Rookie di MotoGP akan sangat berpeluang memperebutkan podium. Begitu juga dengan Stefan Bradl, yang diprediksi akan semakin meningkat setelah debutnya yang mengesankan.

Mantan juara World Supersport ini juga tidak meragukan Valentino Rossi akan sering berdiri di atas podium. Hal ini dikarenakan Valentino Rossi sudah kembali ke Tim Yamaha Factory MotoGP bersama Jorge Lorenzo.

“Kami punya beberapa orang yang luar biasa musim ini,” kata Crutchlow.

“Dua pembalap teratas akan diisi oleh Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, tanpa bayangan keraguan lagi. Mereka akan terus bersaing setiap seri.”

“Saya berharap Marquez dan Bradl ada di podium, sedangkan Rossi akan sering berada di podium. Ada banyak daftar orang yang bisa podium tiap race, jadi saya pikir kompetisi akan menjadi sulit.”

“Saya berharap untuk menantang orang-orang di atas ketika saya bisa. Mudah-mudahan kita bisa adil dengan tim dari Inggris semuanya, “tambahnya.

“Tapi saya sudah membuktikan kecepatan saya dan jika saya bisa meningkatkan lagi seperti musim lalu dan membuat lompatan itu lagi, aku bisa menjadi lebih dekat ke depan. Saya berharap untuk tantangan.” Tutup Cal Crutchlow.

Setujukah bro dan sys semuanya dengan pernyataan Crutchlow??? Atau punya pendapat lain??? Silahkan di share di kolom komentar…

Iklan

9 respons untuk ‘Cal Crutchlow : “Persaingan Akan Ketat Tahun Ini”

  1. oyo Januari 19, 2013 / 08:24

    cal crutchlow,,samurai dari inggris bro,,,mantap ne orang.

    • kommotor Januari 19, 2013 / 09:09

      yoi mazbro…pengen tahu kalau dia pake motor pabrikan..

  2. Imam Sadikin Januari 21, 2013 / 23:11

    Ake melu! 🙂

    • kommotor Januari 22, 2013 / 07:51

      Melu mendi pa???.. wkwkwkwk.. 😉

  3. oyo Januari 21, 2013 / 23:34

    pasti jos,,po malah mlempem xaxaxaxa,,

    • kommotor Januari 22, 2013 / 07:25

      Ditawarin pabrikan ducati katanya ga mau ya?? 😳

      • oyo Januari 22, 2013 / 08:05

        kabarnya se gt bro, sdh kadung nyaman kali y,,mgkn pgn ttp di tech3 ada kmungkinan spek m1 2013 satelit g jauh beda sm pabrikn,dgr rencana yamaha jg akan gunaken tech3 sebagai tim reset gabungan(bayangan YFR).harapannya pengembangan m1 bs lbh cepet dr biasanya.

        • kommotor Januari 22, 2013 / 22:59

          asli analisisnya keren banget mazbro..Sepertinya emang gituh, coz tahun 2012 juga boleh dibilang Tech3 paling kenceng untuk motor satelite, beda dikit doang sama YFR..

          • oyo Januari 23, 2013 / 03:13

            wkwkwk,,,,,,,,,,kbrnya kan gt bro, input bt yamaha ‘aji mumpung selagi rossi ada. ditunggu inpo slanjutnyabro.

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s