Livery Baru Tim Honda Repsol MotoGP 2013

Dani Pedrosa-Marquez
Dani Pedrosa-Marquez

Livery Baru Tim Honda Repsol MotoGP 2013 akhirnya terkuak setelah hari ini diadakan launching Tim Honda Repsol MotoGP 2013. Launching resmi ini diadakan di markas Repsol di Madrid, dengan perkenalan line-up pembalap serta livery baru RC213V.

Sebelum Dani Pedrosa dan Marc Marquez naik ke panggung, diawali dulu oleh sambutan singkat Wakil Presiden Eksekutif HRC, Shuhei Nakamoto. Nakamoto menjelaskan bahwa motor baru ini bukan merupakan design ulang yang radikal tetapi sebuah evolusi yang terus menerus dari musim lalu.

Dengan kenaikkan berat motor sebesar 3 kg, Nakamoto menyampaikan bahwa timnya telah cukup waktu untuk mempersiapkan mesin untuk musim ini. Perbedaan utamanya adalah penambahan sedikit power dan efisiensi bahan bakar. Namun motor ini masih didasarkan pada model yang dipakai Pedrosa, pada seri Laguna Secca tahun lalu.

Acara yang dihadiri oleh CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, menjadi saksi perubahan skema warna yang banyak berubah meninggalkan warna khas Repsol yang telah akrab di mata, selama beberapa tahun terakhir.

Dengan warna putih yang agak terang, membuat motor baru ini terasa lebih fresh daripada tahun lalu. Marc Marquez pun berpendapat bahwa motor barunya ini sangat indah, sementara Pedrosa yang sudah akrab dengan RCV semenjak tahun 2006 mengatakan bahwa : “menyegarkan setelah melihat pengerjaan cat baru pada motornya.”

Nakamoto mengatakan kepada hadirin yang hadir bahwa ia mengharapkan Pedrosa untuk juara tahun ini. Sementara kepada Marquez, Nakamoto berharap Sang Rookie untuk berada di podium. Dia mengakui bahwa Marquez sangat cepat, namun ia masih harus belajar masalah manajemen ban.

Sebuah perubahan kecil dalam struktur manajemen tim juga telah terjadi, dengan Livio Suppo yang telah diumumkan sebagai Principal Team baru.

Bagaimana pendapat bro dan sys semuanya tentang Livery Baru Tim Honda Repsol MotoGP 2013??? Silahkan di share komentarnya…

Iklan

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s