Pedrosa Memiliki Kesempatan Besar Raih Juara MotoGP 2013

Dani Pedrosa-Launching Honda Repsol
Dani Pedrosa-Launching Honda Repsol

Pedrosa Memiliki Kesempatan Besar Raih Juara MotoGP 2013, hal itu dikatakan Nakamoto pada saat launching Tim Honda Repsol MotoGP 2013 di Madrid, Spanyol.

Pedrosa memenangkan 7 seri balapan tahun kemarin, lebih banyak dari semua rider MotoGP lainnya. Dan luar biasanya Pedrosa memenangkan 6 seri dari 8 seri terakhir MotoGP 2012.

Meskipun dengan jumlah kemenangan yang lebih banyak, Dani Pedrosa tidak mampu membendung Jorge Lorenzo untuk meraih gelar juara dunia kedua kalinya. Tetapi dengan tidak adanya perubahan besar secara teknis pada motornya, Shuhei Nakamoto merasa Pedrosa akan siap dari seri pertama di Qatar.

“2012 adalah musim yang baik, tetapi dari sudut pandang Honda, kita berjuang dengan peraturan berat minimum yang berubah tiba-tiba sebelum musim dimulai … Khusus untuk Dani, Peningkatan 4kg merupakan perbedaan besar bagi Dani, “kata Nakamoto pada peluncuran tim Repsol Honda di Madrid.

“Tapi di paruh kedua musim lalu Dani begitu kuat. Ia memenangkan tujuh balapan termasuk dalam hujan di Sepang. Jadi Dani masih membaik sebagai pembalap. Kami percaya kami dapat melanjutkan hasil tahun lalu dan kami percaya kami memiliki kesempatan besar untuk memenangkan kejuaraan tahun ini. ”

Dani Pedrosa yang telah berhasil meraih runner up sebanyak 3 kali dalam karirnya di MotoGP semenjak tahun 2006, bergabung dengan Marc Marquez dalam launching Tim Honda Repsol MotoGP 2013.

RC213V-Dani Pedrosa
RC213V-Dani Pedrosa

“Kami telah berjalan dengan desain lama untuk waktu yang lama dan saya berpikir bahwa sekarang adalah saat yang baik untuk perubahan,” kata Dani Pedrosa menanggapi design warna baru motornya.

“Motor tahun ini telah mengalami penyegaran, yang dapat memberikan motivasi pada balapan. Saya berharap para penggemar menyukainya juga.”

“Saya tidak sabar memulai pra-musim ini. Pada tes Valencia setelah balapan terakhir tahun 2012, kita terhalang oleh hujan, sehingga kita tidak bisa berbuat banyak. Saya tidak sabar untuk sampai ke Malaysia dan melewati hari-hari untuk setting motor baru, menikmati diri sendiri dan melihat part apa saja yang akan kita gunakan untuk pembukaan lomba,” tutup Pedrosa.

Mampukah Dani Pedrosa meraih gelar juara dunia di MotoGP 2013??? Silahkan bro dan sys semuanya share pendapatnya…

Sumber : crash.net

Iklan

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s