Rossi dan Lorenzo Berkunjung Ke Indonesia

Rossi-Lorenzo-Salaman
Rossi-Lorenzo-Salaman

Rossi dan Lorenzo Berkunjung Ke Indonesia dan berbicara tentang MotoGP 2013. Mereka membuat penampilan publik pertama setelah bergabung kembali dalam satu tim.

Pasangan yang bila digabungkan telah meraih 13 gelar kejuaraan dunia ini, didatangkan untuk launching logo baru ‘Semakin di Depan’. Selain itu, mereka berdua juga berbicara tentang MotoGP 2013, seperti dikutip dari crash.net.

“Saya merasa sangat positif tentang musim 2013, saya pikir kedatangan Valentino baik dan kami memiliki tim yang sangat kuat sekarang,” kata juara dunia dua kali, Lorenzo. “Saya tahu dia adalah pembalap yang sangat berbakat.”

“Kami akan mulai mencoba motor baru di Sepang pada tes berikutnya, saya pikir kami memiliki peluang besar untuk menjadi juara dunia lagi.”

“Ini akan menjadi sangat sulit seperti biasa, itu adalah kategori terberat. Kami yakin dengan kemungkinan kami dan kami adalah salah satu favorit,” tutup Jorge Lorenzo.

Rossi-Lorenzo-Indonesia 2013
Rossi-Lorenzo-Indonesia 2013

Setelah dua tahun tanpa kemenangan di Ducati, Valentino Rossi akhirnya kembali ke ‘Tim Biru’. Press conference ini menandai acaranya yang pertama di Yamaha, sejak tahun 2010.

“Saya sangat bangga mengenakan logo baru dan saya sangat senang bisa kembali di keluarga,” kata Rossi. “Saya tidak bisa menunggu kesempatan lain untuk naik M1, saya pikir Tim Yamaha Factory akan sangat kuat tahun ini dengan diriku sendiri dan Jorge.”

“Bagi saya saat ini, saya harus sedikit tenang dan mencoba untuk memahami level saya dengan motor setelah tes pertama.”

“Saya terakhir meraih kemenangan grand prix pada tahun 2010. Sehingga tujuan pertama saya adalah untuk kembali ke podium sesegera mungkin dan mencoba untuk memenangkan balapan,” pungkas Valentino Rossi.

Rossi-Lorenzo-Berkunjung ke Indonesia
Rossi-Lorenzo-Berkunjung ke Indonesia

Rossi dan Lorenzo sebelumnya tergabung dalam satu tim Yamaha Factory Racing dari 2008 sampai 2010. Dalam kurun waktu tersebut Yamaha menyabet semua gelar, dari gelar juara dunia, tim, dan juara konstruktor.

Lorenzo dan Rossi akan menghabiskan dua hari di Indonesia dan menghadiri sejumlah kegiatan. Sebelum menuju ke Malaysia untuk tes pembukaan tahun 2013 di Sepang dari tanggal 5-7 Februari 2013.

Buat bro dan sys semuanya, masih ada waktu hari terakhir nih…Ane lagi-lagi belum dikasih kesempatan bertemu mereka berdua, soalnya hari ini harus masuk kantor, banyak kerjaan. Hadeuh,,,padahal pengen banget ketemu 2 pembalap hebat ini… 😥

Iklan

6 respons untuk ‘Rossi dan Lorenzo Berkunjung Ke Indonesia

  1. orong-orong Januari 26, 2013 / 10:08

    ke indonesia cuma mo jajal bebek ama matic aja. kirain sport 250cc

    • kommotor Januari 26, 2013 / 10:31

      Sport 250cc masih proses gan.., 2014 baru nongol…CMIIW

            • kommotor Januari 26, 2013 / 19:41

              Wkwkwk…iya mazbro masih lama…maklum tadi baru bangun tidur, jadinya ngga nyambung..

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s