Launching Tim Cardion AB MotoGP 2013

Launching Cardion AB-MotoGP 2013
Launching Cardion AB-MotoGP 2013

Launching Tim Cardion AB MotoGP 2013 dengan Karel Abraham sebagai pembalapnya. Setelah dua tahun dengan mesin satelit Ducati, akhirnya kini Abraham menggunakan mesin Aprilia dengan chasis ART.

Musim ini merupakan musim ketiga Karel Abraham di MotoGP, setelah dua musim menggunakan mesin satelit Ducati. Dan untuk musim ini Abraham akan berjuang dengan motor CRT.

Cardion AB-Karel Abraham 2013
Cardion AB-Karel Abraham 2013

Pembalap ganteng yang mirip dengan admin KomMotor ini, hehe..narsi dikit ah.. 😉 masih mempertahankan livery biru dan putih untuk motornya. Abraham percaya bahwa warna livery motornya adalah warna keberuntungan dan sudah akrab selama beberapa tahun.

Seperti kita ketahui bersama, pada musim 2011, Abraham dan Crutchlow bersaing ketat memperebutkan gelar Rookie of the year. Dan akhirnya Crutchlow yang keluar sebagai pemenang Rookie of the year.

Sementara itu di musim 2012, Abraham sering bermasalah dengan motornya. Dan puncaknya Abraham terjatuh dan mengalami cedera hingga tidak bisa mengikuti balapan untuk beberapa seri. Hingga ia harus puas hanya bertenger di posisi 14 klasemen akhir MotoGP 2012, alias paling buncit untuk pembalap prototype.

Launching Cardion AB(3)-MotoGP 2013
Launching Cardion AB(3)-MotoGP 2013

Dengan motor prototype saja, Abraham masih kesulitan, apalagi dengan motor CRT yang notabene kalah power. Tapi bagaimanapun aksinya patut kita tunggu, apalagi kabarnya gap antara CRT dengan pabrikan semakin mendekat alias tidak terlalu jomplang.

Bagaimana pendapat bro dan sys semuanya tentang Karel Abraham dan motor barunya??? Bagaimana peluangnya dengan motor CRT di MotoGP 2013??? Silahkan di share pendapatnya…

Iklan

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s