Andrea Iannone Ragu Bisa Bersaing Dengan Marc Marquez di MotoGP 2013

Andrea Iannone Vs Marc Marquez
Andrea Iannone Vs Marc Marquez

Andrea Iannone Ragu Bisa Bersaing Dengan Marc Marquez di MotoGP 2013 seperti yang biasa terjadi saat mereka berdua masih di Moto2.

Iannone dan Marquez memiliki beberapa pertempuran kenangan di kelas Moto2 pada tahun 2011 dan 2012, namun sekarang keduanya sedang mempersiapkan untuk tantangan yang sangat berbeda di musim MotoGP pertama mereka.

Iannone merupakan bagian dari Ducati yang sedang berupaya bangkit kembali setelah 2 musim terpuruk tanpa kemenangan. Andrea Iannone akan membalap dengan mesin Desmosedici GP13 bersama tim Pramac Racing.

Iannone mempunyai harapan yang tidak muluk-muluk, yaitu berusaha memperkecil gap dengan pabrikan Honda dan Yamaha.

Sementara itu, Marc Marquez diharapkan untuk menjadi penantang podium dalam balapan perdana di Qatar. Namun Marquez berusaha untuk tetap rendah hati, meskipun ekspektasi kepadanya begitu besar untuk bisa bersinar dengan RC213V bersama tim Honda Repsol.

Seperti dilansir oleh MCN, Iannone mengatakan : “Saya pikir Marc akan menjadi sangat cepat. Dia memiliki motor HRC pabrikan dan itu adalah kesempatan yang sangat baik baginya.”

“Tapi saya tidak bisa berpikir terlalu banyak tentang bersaing dengan dia saat ini. Saya hanya berpikir untuk bisa lebih baik dengan Ducati.”

“Ada motivasi besar bagi saya, dan jika saya siap dan motor juga siap, aku ingin bertarung dengan Marquez. Motor Ducati tidak begitu buruk, tetapi Honda satu tingkat diatasnya dan merupakan motor yang bagus,” tutup Iannone.

Iannone dan Marquez akan melanjutkan persiapan mereka menghadapi MotoGP musim 2013 dengan test tiga hari di Sepang, yang dimulai tanggal 5 Februari 2013.

Akankah di MotoGP 2013 nanti akan kembali terjadi duel panas antara Iannone Vs Marquez??? Bagaimana menurut bro dan sys semuanya??? Silahkan di share di kolom komentar…

Iklan

2 respons untuk ‘Andrea Iannone Ragu Bisa Bersaing Dengan Marc Marquez di MotoGP 2013

  1. oyo Februari 3, 2013 / 16:07

    wadeh, berat bro,,bener kl iannone bilang gt xixi,,,

    • kommotor Februari 3, 2013 / 18:25

      Ane sih pengen liat mereka berdua kaya di Moto2…Battle teruz..smoga saja Ducati bisa kompetitif tahun ini. Apalagi ada Mamang Gobmeier..;)

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s