Stefan Bradl Mempunyai Persiapan Lebih Banyak Selama Musim Dingin

Stefan Bradl-Latihan Musim Dingin
Stefan Bradl-Latihan Musim Dingin

Stefan Bradl Mempunyai Persiapan Lebih Banyak Selama Musim Dingin dengan program latihan musim dinginnya. Hal itu dikarenakan Bradl sekarang mempunyai pelatih pribadi dengan program latihan yang lengkap.

Setelah istirahat selama 2 bulan, pembalap LCR Honda asal Jerman ini akan turun pada test resmi di Sepang, Malaysia, sebelum balapan pertama di Qatar nanti.

Seluruh tim MotoGP akan mengikuti test resmi di Sepang, Malaysia dari tanggal 5-7 Februari 2013. Test ini akan menjadi indikator pertama untuk mengetahui kekuatan masing-masing sebelum balapan MotoGP 2013 dimulai.

Seperti dilansir www.roadracingworld.com, Bradl mengatakan : “Saya sudah tidak sabar untuk segera beraksi dengan motor Honda milik saya.”

“Untuk pertama kalinya dalam karir saya, saya memiliki pelatih pribadi di liburan musim dingin dan saya dilatih dengan cara yang berbeda dan lengkap. Setiap 2 jam sehari senam olahraga yang berbeda menggabungkan, tinju, renang, tenis dan ski lintas alam.”

“Sebenarnya saya merasa lebih siap dan itu akan lebih baik untuk balapan pertama. Sepertinya kita akan mendapatkan kesan pertama tentang kondisi fisik saya di Sepang minggu depan.”

“Tantangan pribadi saya untuk 2013, akan naik podium. Memang pesaing sangat kuat tetapi Tim memiliki potensi untuk meraih tujuan tersebut,” tutup Bradl.

Bradl berhasil mengumpulkan 135 point yang menjadikannya mejeng di posisi 8 di klasemen akhir MotoGP 2012. Bradl juga beberapa kali terlibat persaingan merebut podium, sebelum akhirnya kandas terjatuh atau performanya mengendur.

Posisi finish terbaiknya di musim 2012 adalah posisi 4 pada balapan di seri Italia. Potensinya untuk podium di 2013 memang terbuka, tapi dipastikan lebih sulit dari tahun 2012. Akankah Bradl berhasil meraih podium di MotoGP 2013??? Silahkan di share pendapatnya…

Iklan

2 respons untuk ‘Stefan Bradl Mempunyai Persiapan Lebih Banyak Selama Musim Dingin

  1. heru Februari 2, 2013 / 21:27

    Pertamax
    Susah sepertinya gan…melihat fakta kalau motor honda lebih superior dibanding ducati

    • kommotor Februari 2, 2013 / 21:44

      Sorry gan…koment nya salah kamar tah?? peace..

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s