Test MotoGP Sepang 2013

Test MotoGP Sepang 2013
Test MotoGP Sepang 2013

Test MotoGP Sepang 2013 dimulai hari ini tanggal 3 Februari 2013. Test hari ini khusus untuk tim CRT yang menggunakan ECU Magnetti Marelli, yang akan berlangsung sampai tanggal 4 Februari 2013. Test ini juga menjadi pertanda awal dimulainya MotoGP musim 2013.

Seperti sudah menjadi tradisi, hitungan mundur perhelatan akbar MotoGP musim 2013, selalu diawali dengan Test MotoGP yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia.

Sementara banyak mata menanti test utama pada tanggal 5 Februari nanti, yang menandai lap kering pertama Valentino Rossi bersama Yamaha, debut Ben Spies bersama Ducati. Dan kesempatan para Rookie : Marc Marquez, Bradley Smith dan Andrea Iannone untuk mengukur diri secara penuh terhadap line-up pembalap keseluruhan. Beberapa tim CRT mendapat kesempatan test khusus terlebih dulu.

Terbuka untuk tim CRT, test hari ini akan menguji ECU Magnetti Marelli, yang kabarnya akan menjadi perangkat ECU standar yang diwajibkan untuk seluruh tim MotoGP di 2014.

Mereka yang akan berpartisipasi dalam test khusus ini adalah : pembalap Avintia, Hector Barbera dan Hiroshi Aoyama (jika fisiknya memungkinkan). Kemudian pembalap Came Ioda, Danilo Petrucci dan Lukas Pesek. Dan terakhir pembalap NGM Forward Racing, Colin Edwards dan Claudio Corti.

Pembalap PBM, Michael Laverty juga menginginkan untuk menggunakan ECU standar pada tahun 2013. Tetapi dikarenakan motornya belum siap, Laverty akan menggunakan mesin ART yang merupakan mesin cadangan milik team-mate nya, Yonny Hernandez.

Pembalap CRT lain yang tidak akan menggunakan ECU Magnetti Marelli ini adalah pembalap Aspar, yaitu Randy De Puniet dan Aleix Espargaro. Kemudian pembalap Cardion AB, Karel Abraham dan terakhir pembalap Gresini, Bryan Staring.

Pengujian ECU CRT akan berlangsung dari tanggal 3-4 februari 2013, sementara test utama yang akan berlangsung dari tanggal 5-7 Februari 2013 terbuka untuk seluruh tim MotoGP dan juga untuk tim yang menggunakan ECU Magnetti Marelli.

Ikuti update Berita MotoGP Terbaru dan Berita MotoGP 2013, dengan memasukkan alamat email bro dan sys semuanya dikotak sebelah kanan dan klik tombol ikuti…

Sumber : crash.net

Iklan

8 respons untuk ‘Test MotoGP Sepang 2013

  1. oyo Februari 3, 2013 / 15:39

    hasil tes 5 februari ditunggu bro,,,

    • kommotor Februari 3, 2013 / 18:23

      Ok..ditungu ajah bro… 😉

    • kommotor Februari 3, 2013 / 18:58

      Sama gan..pake mesin waktu, langsung tanggal 7 April 2013….wkwkwkkwk…

    • kommotor Februari 3, 2013 / 21:25

      Seeerrrrrr….pasti gara2 valentino rossi nih… 😉

    • kommotor Februari 4, 2013 / 13:11

      Thankz..dengan senang hati..

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s