Tips Mencegah Pencurian Motor

Pencuri Sepeda motor-Insaf Woi...!!!
Pencuri Sepeda motor-Insaf Woi…!!!

Tips Mencegah Pencurian Motor ini KomMotor sajikan setelah sebuah kejadian pahit yang menimpa temen deket ane di kantor. Selain itu juga 2 kejadian yang menimpa Si Hejo, tunggangan kesayangan ane.

Beribu duka mendalam KomMotor sampaikan kepada pemilik Yamaha Vixion merah (Abang Vixy), yang pada 15 Januari 2013 lalu motornya raib digondol maling bejat. Tulisan ini pun dibuat setelah meminta izin dulu kepada pemilik Abang Vixy. Buat yang belom tahu tentang Si Abang Vixy, silahkan baca Cara Membuat Vixion Ceper.

Si Abang Vixy-Sebelum Hilang
Si Abang Vixy-Sebelum Hilang

Maz Gunkz Vhirman Meika (Nama kerennya) pemilik Si Abang Vixy tidak menduga akan berpisah dengan motor kesayangannya itu. Pulang kerja, Maz Gunkz memarkir Abang Vixy di halaman rumahnya, dengan hanya dikunci stang (tidak digembok). Pintu pagar rumah yang biasa dikunci, anehnya pada saat kejadian lupa dikunci.

Terkadang Si Abang Vixy langsung dimasukkan ke rumah, tapi untuk menjaga anak semata wayang Maz Gunkz agar tidak kena knalpot, maka terpaksa di simpan di halaman, nunggu knalpotnya dingin dulu. Ketika Maz Gunkz lagi asik mandi sambil nyanyi-nyanyi, terdengar panggilan dari sang istri dengan nada keras plus kaget.

“Ayah..Si Abang Vixy ilang…” teriak sang istri panik. Maz Gunkz sebagai pria sejati, berusaha tidak panik dan langsung berkemas untuk mengejar maling bejat itu. Dengan skill setingkat Valentino Rossi (kata Maz Gunkz nya sendiri), Dia betot gas motor milik tetangga yang dipinjamnya.

Entah berapa lama kawan deket KomMotor ini mencari-cari si Abang Vixy, sambil bernyanyi kemana-kemana-kemana??? (lagu Ayu Ting-Ting). Namun motor tercinta belom kelihatan batang stangnya, waktu pun sudah hampir larut malam. Terpaksa Maz Gunkz menghentikan proses pencarian manual tersebut.

Karena ceritanya kepanjangan, klik tombol angka 2 di bawah atau Tombol Next untuk lanjutin bacanya… 😉

Next

Iklan

7 respons untuk ‘Tips Mencegah Pencurian Motor

    • kommotor Februari 16, 2013 / 21:16

      Boleh2…nice idea…thankz dah mampir…

  1. infopersibforcirebon Februari 19, 2013 / 17:19

    thanks bro udh kasih semangat, kedepan insya allah akan lebih waspada, mudah mudahan si maling bejat diberikan nasib buruk sepanjang hidupnya

    • kommotor Februari 19, 2013 / 18:17

      Sama2 Mazbro..
      Waduh…jangan galak2 Mazbro… 😉

  2. irwan Februari 17, 2014 / 16:52

    emang…maling sukanya merk yamaha…biasanya dipakai buat maling lagi.

    • KomMotor Februari 18, 2014 / 17:14

      Waduh??
      Gak gituh juga..yang namanya maling ituh meskipun gak da merknya, asal aja kesempatan pasti diembat juga. kebetulan aja yang jadi topik disini motornya Yamaha.
      Peace ah bro..

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s