Ducati Test Sasis Baru

Andrea Iannone
Andrea Iannone

Ducati Test Sasis Baru dan juga perangkat elektronik baru selama tiga hari dalam test privat di Jerez, yang berakhir pada hari Minggu.

Pabrikan yang menyelesaikan tes resmi pertama tahun ini dengan gap 2 detik dari pembalap tecepat, mengikut sertakan pembalap Pramac Ducati, Andrea Iannone, untuk bergabung dengan test rider Ducati, Michele Pirro di sirkuit yang terletak di Spanyol ini.

“Selama tiga hari, komponen sasis baru diuji dengan sukses dan semuanya berjalan sesuai dengan harapan,” kata pihak Ducati seperti yang dilansir crash.

“Para pembalap juga menguji beberapa perangkat elektronik yang berbeda dan mereka juga berjalan sesuai dengan rencana, membuat tim puas dengan hasilnya.”

“Keberhasilan dua solusi ini menunjukkan bahwa tim Ducati bekerja pada arah yang benar, dalam tahap pertama program pengembangan motor tahun ini.”

Pembalap pabrikan Ducati, Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso menjelaskan bahwa pengembangan baru diperlukan untuk memperkecil dengan barisan depan, tetapi mereka tidak yakin apakah perangkat baru akan siap pada test Sepang II, pada 26-28 Februari 2013.

“Untuk memperbaiki motor, kita harus bekerja pada setiap area,” kata Dovizioso setelah test pertama. “Ada satu masalah besar dan jika kami berhasil memperbaikinya, kami bisa berjuang untuk kemenangan.”

Pembalap yang berhasil meraih beberapa kemenangan di Moto2, Andrea Iannone, hanya meraih posisi ke 14 dari 28 pembalap di Sepang, dengan gap 0,75 detik dari penunggang Desmosidici tercepat, Nicky Hayden.

Mantan pembalap CRT Gresini, Michele Pirro, tidak hadir pada Test Sepang I, tetapi diperkirakan akan berada di track pada Test Sepang II.

Bagaimanakah pendapat bro dan sys semuanya tentang peluang Tim Ducati di Test Sepang II??? Akankah semakin kompetitif??? Atau masih seperti Test Sepang I??? Silahkan di share pendapatnya…

Iklan

8 respons untuk ‘Ducati Test Sasis Baru

  1. Rasito Rasta Februari 18, 2013 / 20:42

    Ducati menurut saya hanya cocok untuk pembalap seperti simonceli yang berani dan tidak terlalu banyak perhitungan. Di tangan Hayden dan Dovisioso sepertinya tidak lebih baik daripada di tangan Rossi.

    • kommotor Februari 19, 2013 / 07:16

      Kalau lihat test Sepang kemaren sih iya… Mungkin kedatangan Audi, bisa diharapkan untuk membuat Ducati tambah kompetitif.. 😉

    • kommotor Februari 19, 2013 / 07:20

      Absolute risk taker??? Stoner kah?? 😉

  2. oyo Februari 20, 2013 / 10:59

    jos,,sedikit ada kmajuan! kl msh ada 1 trouble lg yg msti dipecahkn raider ducati akan mampu kompetitif,,tebak masalahnya dimana? prediksi ada di kombinasi suspensi dgn ban.

    • kommotor Februari 20, 2013 / 12:30

      Understeer? Susah belok? kasih tau dong bro..biar bisa d share disini… 😉

  3. paedhimas Februari 21, 2013 / 18:34

    berat sekali perjuangan ducati,di saat tim lain sdh menemukan arah yang benar,ducati masih berkutat dengan masalah itu-itu saja…

    • kommotor Februari 21, 2013 / 19:36

      Padahal Preziossi udah diganti, modal juga ada dari Audi, apa lagi ya???

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s