Permintaan BlackBerry Di Indonesia Masih Tinggi

BlackBerry Z10
BlackBerry Z10

Permintaan BlackBerry Di Indonesia Masih Tinggi meskipun tidak menjadi salah satu dari enam pasar pertama yang menerima perangkat Z10 terbaru.

BlackBerry Z10 yang dijadwalkan baru akan launching di Indonesian pada bulan Maret 2013 memberikan keuntungan bagi para reseller yang menaikkan harganya hingga 40%.

Berdasarkan laporan dari Tech In Asia yang menyebutkan bahwa banyak yang menjual smartphone unggulan dari Blackberry ini melalui penjualan online lewat Kaskus dan Toko Bagus, beberapa dari mereka (penjual) mendapatkan Blackberry Z10 ini dari Uni Emirat Arab. Selain itu ada juga yang mendapatkannya dari Singapura.

Padahal tidak akan lama lagi Blackberry Z10 ini akan diluncurkan secara resmi pada bulan Maret dengan harga yang hampir sama dengan Samsung Galaxy S3 yaitu sekitar Rp. 6,9 juta ($714).

Para penjual ini mendapatkan keuntungan yang sangat besar karena mereka menjual dengan harga 10-15 juta rupiah, yang setidaknya 40% di atas harga eceran resmi.

Bahkan di daerah Batam, seorang penjual black Market mengatakan bahwa menjual BlackBerry Z10 ini seperti menjual ‘kue panas’ saking cepet lakunya.

Bagaimana Bro dan Sys semuanya? Mau hunting BalckBerry Z10 di Kaskus atau Toko Bagus? Atau mau nunggu launching resminya saja? Atau sudah cukup dengan handphone yang sudah ada? Ane mah manfaatin yang udah ada dulu aja deh… Masih bagus soalnya 😆

Iklan

3 respons untuk ‘Permintaan BlackBerry Di Indonesia Masih Tinggi

  1. Motorseo Maret 4, 2013 / 13:36

    Dulu benci Blackberry karena doyan oprek Symbian kemudian Android, apalagi harga mahal gak sesuai fitur, lemot, app dikit. Tetapi karena untuk keperluan bisnis, terpaksa harus pilih Blackberry yang nyatanya justru bermanfaat 🙂

    Mungkin BB laku karena banyak urusan yang lebih MUDAH menggunakan gadget ini, so.. jangan benci sesuatu karena siapa tau ia akan menjadi barang yang menolong mu…

    *Curcol dikit hi hi :mrgreen:

    • kommotor Maret 5, 2013 / 12:53

      Setujuh,,,jangan terlalu membenci sesuatu..kisah Androidnya mirip… 😉 Btw bisnisnya boleh nih gabung.,,

      • Motorseo Maret 6, 2013 / 08:01

        boleh boleh gan heu heu….

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s