Ben Spies Berharap Lebih Kuat Di Sepang II

Ben Spies
Ben Spies

Ben Spies Berharap Lebih Kuat Di Sepang II setelah istirahat 19 hari semenjak test pertama. Selain itu juga secara signifikan dapat meningkatkan kebugaran dan mulai push hingga limit motor Pramac Ducati barunya.

Pembalap yang pernah memenangkan juara seri bersama Yamaha ini telah mengalami cedera bahu pada bulan Oktober tahun lalu di sirkuit Sepang, Malaysia.

Spies melahap 48 lap selama 2 hari pada test pembukaan, kemudian istirahat pada hari ke tiga untuk penyembuhan bahunya. Pembalap asal Texas ini kemudian pergi ke Australia untuk menjalani pelatihan intensif, sebelum test kedua minggu depan.

“Saya ingin mengatakan saya akan 100 persen (untuk Sepang II), tapi kita harus menunggu dan melihat,” kata Spies sebelum meninggalkan Malaysia. “Saya punya dua setengah minggu berikutnya dijadwalkan dengan pelatih fisio saya di Australia, melakukan semua yang kita bisa.”

“Mudah-mudahan kita akan menjadi jauh lebih baik. Bukan hanya bahu saya tapi kebugaran saya secara umum.”

“Saya pertama melakukan push-up tiga minggu lalu. Pelatihan Anda dari sana, kemudian datang ke sini dan mengendarai sepeda motor dan pergi cukup cepat. Jadi tubuh saya telah melalui banyak hal pada bulan lalu.”

“Zona pengereman adalah di mana aku bisa merasakan sakit di bahu. Saya melakukan zona pengereman dengan sedikit baik dan kemudian kelelahan pada kaki juga, tapi tidak ada yang bisa saya harapkan.”

“Kami pikir kami akan siap meskipun dengan masalah fisik. Hanya saja tidak selalu menyenangkan ketika Anda tidak 100 persen..”

Kabar baik bagi mantan juara WSBK ini adalah catatan waktunya di Sepang hanya terpaut 0.892 detik dari pembalap Ducati tercepat, Nicky Hayden. Kabar buruknya adalah bahwa Hayden sendiri masih tertinggal sekitar 2 detik dari pembalap tercepat, Dani Pedrosa.

“Ini bukan tempat terbaik untuk kami,” kata Spies mengomentari kesenjangan antara Ducati dengan pembalap tercepat Honda dan Yamaha.

“Kami tahu apa yang kami kerjakan cocok, tapi itu yang diharapkan. Ducati tahu itu dan pembalap tahu kita perlu untuk bekerja dengan cara yang terbaik yang kita bisa, bersama-sama, untuk membuat motor yang lebih baik.”

“Saat ini, paket yang kita punya kita perlu untuk memperbaiki dan mendapatkan hasil maksimal dari itu, sebelum Anda mulai melemparkan banyak bagian dalam hal itu, ketika Anda tidak benar-benar tahu arah untuk pergi.”

“Saya pikir itu adalah kesalahan beberapa tahun terakhir. Saya pikir mereka cukup terbuka dengan mengatakan dan mengakuinya. Tujuannya sekarang adalah untuk mendapatkan 100 persen dari paket saat ini, kemudian mengembangkannya dengan cara yang benar..”

“Kami bahkan tidak mendorong set-up atau mencoba untuk membuat perubahan untuk meningkatkan waktu putaran. Kita hanya perlu menunggu sampai saya lebih kuat, datang kembali dan memutar throttle, lalu lihat apa yang perlu diubah.”

Tes Sepang kedua akan diselenggarakan dari 26-28 Februari 2013. Apakah Ben Spies akan lebih kuat dan bisa memperbaiki catatan waktunya? Atau bro dan sys semuanya punya pendapat lain? Silahkan di share di kolom komentar…

Sumber : crash.net

Iklan

5 respons untuk ‘Ben Spies Berharap Lebih Kuat Di Sepang II

  1. Ping-balik: Ben Spies Berharap Lebih Kuat Di Sepang II | SportSquare
  2. Radith malik Februari 24, 2013 / 12:09

    mantan2 pembalap yamaha sepertimya pada kerepotan ni naklukin ducati…ky nya JL hrs nyoba ni..

    • kommotor Februari 24, 2013 / 15:16

      Wkwkwkwkwk…setuju…JL99 harus coba..tapi kayanya dia betah bgt di Yamaha,,, 😉

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s