Dani Pedrosa Menegaskan Superioritasnya Di Sepang

Dani Pedrosa-Superior di Tes Sepang 2
Dani Pedrosa-Superior di Tes Sepang 2

Dani Pedrosa Menegaskan Superioritasnya Di Sepang setelah menjadi pembalap tercepat di hari pertama tes 2 MotoGP Sepang 2013. Ia pun kini digadang-gadang sebagai penantang gelar juara dunia MotoGP dari tangan Jorge Lorenzo yang tahun lalu mengalahkannya.

Pedrosa mencatatkan waktu tercepatnya bersama RC213V miliknya dengan torehan 2 menit 01.580 detik sebelum hujan deras di sore hari. Hal ini membuat tes Sepang 2 hari pertama berjalan lebih singkat karena terpotong hujan.

Catatan waktunya ini lebih lambat dari pencapaian tes Sepang pertama hari ke tiga, dimana ia berhasil menorehkan waktu 2 menit 0.100 detik. Raihan waktu yang diraihnya dua minggu yang lalu ini diraih setelah hujan lebat yang mengguyur sirkuit hingga membuat adhesi berkurang.

Waktu tercepatnya selisih 0.235 detik lebih cepat dari juara dunia tahun lalu, Jorge Lorenzo bersama tim pabrikan Yamah M1.

Dani Pedrosa yang fokus utamanya pada corner entry, suspensi dan engine mapping, menyelesaikan 43 lap sebelum hujan menghentikannya.

“Hari ini kami terus mencoba hal-hal baru dengan motor di sini di Sepang, fokus kami sebagian besar pada suspensi,” katanya.

“Kami juga bekerja sedikit di elektronik. Sirkuit tidak 100% setelah curah hujan dari beberapa hari terakhir, tapi kami mampu membalap dengan baik.”

“Pada sore hari hujan lagi, dan kami menggunakan ini untuk melakukan beberapa lap dalam kondisi basah,” tambah Pedrosa.

“Besok kami akan melanjutkan pekerjaan yang telah kita dijadwalkan,” tutup Dani Pedrosa.

Akankah Dani Pedrosa mempertahankan superioritasnya dalam sesi tes ini? Ataukah ada kejutan yang akan terjadi? Silahkan di share pendapatnya di kolom komentar…

Sumber : crash.net

Iklan

4 respons untuk ‘Dani Pedrosa Menegaskan Superioritasnya Di Sepang

    • kommotor Februari 27, 2013 / 07:37

      Ok Pak Guru…thankz dah mampir..langsung ke TKP..

  1. oyo Februari 27, 2013 / 08:30

    weizz poin plus ini, meski hujan ttp ngotot tes motor, untungnya ada di data setting utk trek basah jd lengkap, efeknya bs terasa saat balap di trek dan kondisi/cuaca yg sm ne bro

    • kommotor Februari 27, 2013 / 10:01

      Yoi..terlihat juga tahun kemarin pas balapan hujan, pedrosa juara di sepang. Mungkin yg dibutuhkan pedrosa tahun ini adalah sedikit keberuntungan… 😉

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s