Hasil Tes Privat MotoGP Austin 2013

Marc Marquez-Tercepat di Tes Privat MotoGP Austin 2013
Marc Marquez-Tercepat di Tes Privat MotoGP Austin 2013

Hasil Tes Privat MotoGP Austin 2013 hari pertama secara mengejutkan mencatatkan nama Marc marquez sebagai yang tercepat. Marc Marquez membukukan waktu 2 menit 4.619 detik. Sungguh pencapaian yang sangat luar biasa, mengingat statusnya sebagai rookie MotoGP sudah berhasil mengasapi pembalap-pembalap senior MotoGP.

Meskipun ini hanya baru sesi tes, tetapi meruapakan prestasi besar, ketika mengingat pembalap lain yang ikut adalah pembalap top MotoGP yang merupakan kandidat juara MotoGP 2013. Sebut saja Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan tentunya Valentino Rossi. Marquez seakan menegaskan kepada seniornya bahwa dia memang bisa menjadi pembalap tercepat.

Dani Pedrosa yang berhasil menjadi yang tercepat di 5 hari dari 6 hari tes resmi kali ini harus puas menjadi yang tercepat kedua dengan raihan waktu 2 menit 5.047 detik. Dani pedrosa yang terkenal jago setting motor ini kembali harus waspada dengan team-mate nya di Repsol Honda. Jangan sampai kejadian lagi seperti era Stoner, dimana Stoner berhasil menjadi juara dunia, sementara Pedrosa gigit jari.

Jorge Lorenzo, sang peraih 2 kali gelar juara dunia MotoGP harus rela melihat duo pembalap Repsol Honda memuncaki timesheets. X-Fuera mencatatkan waktu 2 menit 5.291 detik dan melahap 54 laps. Jorge Lorenzo seakan mendapat alarm dari duo pembalap Repsol Honda tentang betapa cepatnya mereka di sirkuit baru ini. Waspadalah Hohe… 😉

Sementara itu Valentino Rossi harus puas menempati peringkat terakhir pembalap pabrikan setelah Stefan Bradl. Semoga saja ini baru awal dari The Doctor yang memang terkenal lebih doyan setting motor, daripada mencetak waktu terbaik. Tapi buat nenangin para fansnya semoga besok The Doctor bisa lebih baik, kalau bisa sih menjadi yang tercepat.

Dan buat bro dan sys semuanya, berikut Hasil Tes Privat MotoGP Austin 2013 hari pertama selengkapnya :

1. Marc Marquez ESP Repsol Honda (RC213V) 2m 4.619s (55 laps)
2. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 2m 5.047s (59)
3. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory (YZR-M1) 2m 5.291s (54)
4. Stefan Bradl GER LCR Honda (RC213V) 2m 6.053s (50)
5. Valentino Rossi ITA Yamaha Factory (YZR-M1) 2m 6.507s (68)
6. Blake Young USA Attack Performance (Attack-Kawasaki CRT) 2m 15.102s (27)
Michael Barnes USA GPTech (BCL-Suzuki CRT) No Time Released 

 Bagaimana tanggapannya tentang Hasil Tes Privat MotoGP Austin 2013 hari pertama ini? Akankah dihari kedua tim Yamaha Factory akan menyalip Repsol Honda? Silahkan share pendapatnya di kolom komentar…

Iklan

2 respons untuk ‘Hasil Tes Privat MotoGP Austin 2013

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s