Valentino Rossi Senang, Kompetitif Dan Siap Untuk Qatar

Rossi-Happy-Dengan-Hasil-Tes-Jerez
Rossi-Happy-Dengan-Hasil-Tes-Jerez

Valentino Rossi Senang, Kompetitif Dan Siap Untuk Qatar, hal itu terjadi setelah tes selesai dan Rossi meraih hasil yang positif. Meskipun tertinggal  0.014 detik dari Cal Crutchlow di menit-menit terakhir, tetapi The Doctor sedang sukacita menjelang balapan dengan M1 miliknya.

Rossi memimpin timesheets untuk pertama kalinya sejak comeback ke Yamaha pada hari Minggu. Dan sepertinya kejadian akan terulang kembali ketika hujan lagi pada hari Senin.

Tetapi kondisi track membaik pada sore hari, dan akhirnya pembalap Yamaha Monster Tech 3 menjadi yang tercepat pada penutupan tes pramusim 2013.

Catatan waktu Rossi pada hari Senin tidak bisa lebih baik dari yang dibukukannya pada hari Minggu, tetapi cukup mengantarnya di peringkat kedua dengan selisih 0,224 dari Cal Crutchlow. Pada hari Minggu menjadi saat pertama kalinya catatan waktu Rossi lebih baik dari Jorge Lorenzo dalam tes pramusim.

Baik Rossi dan Lorenzo sedang mengevaluasi sasis baru selama jam sibuk Senin akhir, dengan Rossi menyatakan bahwa ia lebih suka spesifikasi sebelumnya.

“Saya sangat senang karena pada akhir sesi hari ini kami memiliki beberapa kondisi cukup baik untuk membuat beberapa lap di kondisi kering dan terutama karena bagi kami itu sangat penting untuk mencoba sasis baru,” kata Rossi.

“Perasaan umumnya ok, saya mampu untuk menjadi kompetitif dalam kondisi sulit dan saya juga membuat waktu putaran yang baik dengan ban yang digunakan. Sasis baru memiliki beberapa poin yang baik dan buruk, tapi saya pikir saya akan memulai musim dengan yang saya gunakan kemarin dan menguji satu ini lagi selama musim berlangsung.”

“Saya senang dengan tes, saya kompetitif selama tiga hari jadi saya tak sabar untuk pergi ke Qatar,” tutup Valentino Rossi.

Bagaimana pendapat bro dan sys semuanya tentang apa yang telah dicapai Rossi bersama M1 musim ini? Akankah The Doctor mampu bersaing kembali dengan para pembalap muda? Silahkan dishare di kolom komentar…

Sumber : crash.net

Iklan

4 respons untuk ‘Valentino Rossi Senang, Kompetitif Dan Siap Untuk Qatar

  1. oyo Maret 26, 2013 / 23:41

    crutchlow makin mantapp! kl doi masuk jd pembalap ke3 yfr ya kira2 apa pendapat ke2 pembalap yg sdh ada saat ini ahaha,,,,

    • kommotor Maret 27, 2013 / 06:09

      YFR kuat gak modalin 3 pembalap? paling kata yg 2 nya..ayo kita berkompetisi… :mrgreen:

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s