Jorge Lorenzo Mengeluarkan Semua Bakat Dan Kemampuannya Untuk Raih Pole

Jorge lorenzo-Mengerahkan Segala Upaya Untuk Pole
Jorge lorenzo-Mengerahkan Segala Upaya Untuk Pole

Ternyata peraih 2 kali juara dunia MotoGP tidak mudah untuk menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi kemarin, Jorge Lorenzo harus Mengeluarkan Semua Bakat Dan Kemampuannya Untuk Raih Pole. X-Fuera akan memulai perburuan gelar juara dunia MotoGP yang ketiganya dari posisi terdepan.

Pembalap Yamaha Factory Racing ini berhasil memenangkan kualifikasi dengan format baru, yang terdiri dari sepuluh pembalap dengan kombinasi waktu terbaik di free practice, ditambah dengan 2 pembalap tercepat di Q1. Semua pembalap yang berjumlah 12 orang, beradu cepat di sesi Q2 yang hanya berlangsung dalam 15 menit.

Lorenzo belum menjadi yang tercepat lagi setelah Marquez menggusur posisinya, tetapi kemudian berkembang pada intensitas sistem baru.

Menjadi yang tercepat di sesi awal kualifikasi, Lorenzo kemudian terlempar dengan raihan waktu Crutchlow dan Pedrosa, sebelum akhirnya menyalip Crutchlow di lap terakhir dengan selisih sekitar 0,2 detik.

“Saya sangat senang dengan pole ini karena saya mendapat maksimum dari diriku sendiri untuk membuat lap ini,” kata Lorenzo. “Saya mendorong lebih dari batas. Itu sulit karena Cal melakukan lap sangat cepat. Saya harus mengeluarkan semua bakat saya, semua kecepatan saya dan akhirnya kami melakukannya. Yang penting adalah bahwa Yamaha bekerja denagan baik di sini di trek ini.”

Dari format kualifikasi itu sendiri, Lorenzo menambahkan: “Saya pikir untuk pertama kalinya dari format kualifikasi baru itu sudah sangat positif dan untuk para penggemar itu sangat baik untuk menonton. Untuk pembalap Anda sedikit lebih gugup dan Anda memiliki sedikit waktu untuk membuat lap cepat.”

“Saya tahu saya kompetitif tetapi sepuluh menit sebelum kualifikasi kami memiliki beberapa masalah dengan set up motor jadi itu lebih sulit untuk membuat waktu. Kami harus mengubah pengaturan kemarin.”

“Yang penting adalah untuk membuat awal yang baik besok. Simulasi terakhir saya membuat lebih baik dari hari kemarin jadi saya cukup yakin untuk memulai. Jika ada masalah di lap pertama kita harus bersabar dan menunggu untuk pertengahan lomba,” tutup X-Fuera.

Bagaimana menurut bro dan sys semuanya? Akankah Jorge Lorenzo berhasil memenangkan race nanti malam? Ataukah ada pendapat lain? Silahkan d share di kolom komentar…

Sumber : crash.net

Iklan

4 respons untuk ‘Jorge Lorenzo Mengeluarkan Semua Bakat Dan Kemampuannya Untuk Raih Pole

    • kommotor April 7, 2013 / 15:13

      Pastinya..btw product yang dijual bro armstrong apaan yah? barangkali ane butuh??

  1. Mas Ipul April 9, 2013 / 14:08

    Go go go lorenzoo..

    kamu pasti juara….

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s