Marc Marquez : Hasil Tes Austin Bukan Jaminan

Marc Marquez-Tercepat di Tes Privat MotoGP Austin 2013
Marc Marquez-Tercepat di Tes Privat MotoGP Austin 2013

Marc Marquez mengatakan bahwa menjadi yang tercepat selama tes privat MotoGP di Austin bukan menjadi jaminan dirinya akan bisa memenangkan gelaran MotoGP Amerika pekan ini.

Pembalap muda asal Spanyol ini menjadi yang tercepat selama 3 hari tes berlangsung di Sirkuit Amerika ini, sementara pada waktu kombinasi keseluruhan, Marquez unggul lebih dari setengah detik dari Dani Pedrosa dan dua pembalap Yamaha.

Marquez mengingatkan bahwa perubahan kondisi track, efek fisik dari jarak race penuh, yang artinya belum ada kepastian hasil dari race akhir pekan ini.

“Untuk sampai di podium dalam balapan pertama saya adalah mimpi yang menjadi kenyataan, tapi sekarang kita harus menghadapi kenyataan dan fokus pada pekerjaan yang ada di depan mata,” kata Marquez.

“Saya melihat ke depan untuk pergi ke Austin, itu akan menarik karena kami sudah berada di sana pada sesi tes dan kami menemukan dasar yang baik untuk set-up.”

“Tapi kita akan melihat karena akan menjadi skenario yang berbeda dengan lebih karet (ban) di track dan kondisi akan berubah.”

“Bagian pertama, dengan chicanes, adalah di mana perbedaan dapat dibuat.”

“Saya berpikir bahwa ini akan menjadi bagian yang menentukan dari perlombaan juga, karena secara fisik ini setengah dari lintasan ban Anda habis dan membutuhkan kekuatan yang konstan.”

“Kami akan berkonsentrasi pada pekerjaan kami dan agenda kita sendiri untuk mempersiapkan diri dalam cara yang terbaik untuk race,” tutup Marquez.

Gimana bro dan sys semuanya.. Akankah Marquez memperoleh kemenangan pertamanya di kelas MotoGP di sirkuit Austin? Ataukah ada pendapat lain? Silahkan di share di kolom komentar…

Sumber : Autosport

Iklan

4 respons untuk ‘Marc Marquez : Hasil Tes Austin Bukan Jaminan

    • kommotor April 17, 2013 / 13:19

      Sepertinya..dia masih ngehormatin para seniornya..tapi kalau udah dilintasan..jangan ditanya dah.. 😛

    • kommotor April 18, 2013 / 06:49

      Oh…lanjutkan Pa Guru..ni bocah emang ajaib.. ;0

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s