Valentino Rossi Mempunyai Motivasi Ekstra Di Austin

Valentino Rossi-Tes Privat Austin
Valentino Rossi-Tes Privat Austin

Terinspirasi kinerja mengesankan pada motor Yamaha miliknya, Valentino Rossi Mempunyai Motivasi Ekstra Di Austin. Kira-kira kenapa yah juara dunia 9 kali ini sampe begitu? Terusin bacanya yah.. 😆

Rossi berjuang keras untuk menjadi runner-up setelah sempat tercecer di peringkat ke tujuh pada race malam di Qatar kemarin, tetapi akan mempunyai tugas berat untuk mengejar team-mate nya, Jorge Lorenzo, pada akhir pekan ini.

Keduanya (Rossi dan Lorenzo) diharapkan dapat menjadi pesaing ketat para pembalap Repsol Honda (Pedrosa dan Marquez) yang mengungguli pabrikan Yamaha selama tes privat bulan Maret di COTA (Circuit Of The Americas).

“Austin tidak akan menjadi race yang mudah, tapi tentunya podium di Qatar memberi kami motivasi ekstra,” kata Rossi. “Kami telah melakukan pekerjaan yang besar di sana dan kami bisa pergi ke Austin dengan beberapa lebih pasti. Kompetitor kami akan sangat kuat tetapi tujuan kami adalah untuk membawa poin pulang.”

“Saya yakin, saya sangat suka track dan kesan pertama saya ketika kita tes di sana, dimana terdapat rangkaian yang indah. Track lay-out sangat istimewa : ada beberapa menurun dan menanjak dan zona pengereman pertama sangat teknis.”

“Bagi saya menghidupkan keduanya adalah yang terbaik dan saat setelah Anda masuk ke chicane. Lurus sangat panjang, yang baik untuk menyalip. Aku benar-benar melihat ke depan untuk balap di COTA.”

Massimo Meregalli manajer tim bersikeras bahwa Yamaha akan lebih kompetitif daripada selama tes, dimana mereka selesai pada hari kedua dari jadwal tiga hari, karena ada beberapa modifikasi.

“Kami akan ke Austin sekarang dalam bentuk yang berbeda dari satu bulan yang lalu,” katanya.”Data yang kami kumpulkan akan membantu kita untuk mempersiapkan setingan dasar yang mana akan digunakan untuk memulai sesi latihan dan juga tentunya hasil di Qatar akan membantu juga.”

“Modifikasi terbaru yang telah kami buat untuk motor Yamaha akan sangat membantu. Austin bagi kita tidak akan menjadi race yang mudah tapi pasti itu akan menjadi lebih baik daripada tes.”

Sepeti kita ketahui bersama pada sesi tes privat yang digelar bulan Maret, hanya 3 tim yang mengikuti, yaitu Honda Repsol, Yamaha Factory Racing dan LCR Honda.

Jadi bagaimanakah pendapat bro dan sys semuanya tentang peluang Valentino Rossi di MotoGP seri Austin? Akankah tim Yamaha Factory Racing mampu memberikan perlawanan terhadap tim Repsol Honda yang mendominasi sesi tes? Silahkan di share di kolom komentar…

Sumber : crash.net

Iklan

2 respons untuk ‘Valentino Rossi Mempunyai Motivasi Ekstra Di Austin

    • kommotor April 17, 2013 / 10:20

      Wkwkwkwkwk…Josss Gandos.. 😛

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s