MotoGP Austin : Dapatkah Pedrosa Mengatasi Marquez?

Pedrosa-Kemampuan Start Yang Baik
Pedrosa-Kemampuan Start Yang Baik

Satu pertanyaan selepas kualifikasi MotoGP Austin : Dapatkah Pedrosa Mengatasi Marquez? Memang Marquez telah berhasil meraih pole position untuk pertama kalinya di kelas MotoGP, tetapi kemungkinan Pedrosa memimpin selepas tikungan pertama sangat besar.

Hal itu dikarenakan Pedrosa memiliki kemampuan start yang baik, sementara Marquez sempat kerepotan pada saat start kemaren di Qatar.

Namun pada saat di Qatar, Marquez akhirnya dapat mengalahkan Pedrosa, begitu juga kemungkinan terulang kembali di Austin. Mengingat Marquez selalu bisa lebih cepat dari Pedrosa, kecuali pada sesi free practice 3, dimana Pedrosa menjadi pembalap tercepat.

Namun mengingat pasukan Yamaha yang terus berjuang untuk mengimbangi tim Repsol Honda di Austin, Pedrosa terlihat memiliki kesempatan setidaknya untuk menunda kemenangan pertama Marquez di kelas MotoGP.

“Sesi itu sedikit tegang, seperti dalam lima belas menit Anda hanya punya waktu untuk empat lap yang baik,” kata Pedrosa yang hanya terpaut sekitar 0.254 detik dari Marquez yang berhasil meraih pole position.

“Untungnya kita tidak memiliki masalah dengan trafik saat ini, dan saya bisa fokus dan bisa membuat lap yang cepat, lebih cepat daripada semua kecuali satu di akhir (Marquez),” lanjut Pedrosa.

“Itu adalah sesi yang baik, dan kami mengambil kedua di grid yang positif, karena Marc berhasil membuat lap cepat dan dekat. Kita perlu mencoba untuk meningkatkan grip belakang untuk besok dan bekerja untuk memiliki race yang kuat,” pungkas Pedrosa.

Dapatkah Pedrosa Mengatasi Marquez? Silahkan share pendapatnya di kolom komentar…

Sumber : crash.net

Iklan

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s