Jorge Lorenzo Raih Podium Ke-100, Selamat Yah…!!!

Jorge Lorenzo-Podium Ke-100
Jorge Lorenzo-Podium Ke-100

Ada yang menarik dari MotoGP Austin kemaren bro dan sys semuanya, selain Marquez yang bikin rekor, Jorge Lorenzo juga berhasil raih podium ke 100, selamat yah…!!!

Meskipun Honda Repsol mendominasi sejak sesi tes pada bulan Maret hingga sesi race kemaren, tetapi Jorge Lorenzo sebenarnya mempunyai progress yang membaik. Terlihat pada hasil race kemaren, meski hanya podium 3, X-Fuera hanya tertinggal sekitar 3 detik dari Marc Marquez. Padahal dalam sesi kualifikasi Lorenzo tertinggal sekitar 1,6 detik.

Hebatnya lagi, podium ke-3 ini merupakan hasil terburuk setelah Indiana Polis 2011, dimana Jorge lorenzo selalu juara seri atau podium ke-2. Pastinya dengan catatan jatuh atau kecelakaan tidak dimasukkan ke hitungan, dikarenakan Jorge Lorenzo tidak mengikuti race sampe selesai.

Dan berikut penuturan juara 4 kali di semua seri MotoGP ini kepada crash.net :

“Kemarin kami begitu jauh dari Marc dan Dani. Aku diharapkan selesai sepuluh detik di belakang mereka, tapi pagi ini dalam pemanasan kami menemukan sesuatu,” ungkap Lorenzo.

“Sudut hairpin kita biasanya mengambil di gigi pertama yang kami buat di kedua sehingga meningkatkan banyak feeling dan percepatan, tapi itu tidak cukup.”

“Gigi kedua masih agak terlalu panjang dan juga saya mulai tidak baik, bagian belakang itu meliuk-liuk, seperti pada awal latihan saya.”

“Tapi bagaimanapun itu jauh lebih baik daripada yang saya harapkan. Hanya sedikit lebih, mungkin dari dua persepuluh lebih cepat dan saya bisa bertarung dengan Dani dan Marc. Hari ini posisi ketiga adalah yang terbaik yang bisa kami lakukan. ”

Jorge Lorenzo juga memeberikan pujian kepada Marquez sebagai pemenang dan kepada Cal Crutchlow yang hanya bermodalkan motor satelite tetapi masih bisa bersaing di barisan depan.

“Saya ingin mengucapkan selamat Cal yang tidak menyerah sampai akhir. Dan juga kepada Marc, dia adalah pembalap termuda dalam sejarah untuk memenangkan grand prix, ia benar-benar fenomenal.”

Merfleksikan podium ke-100 nya, Jorge Lorenzo menambahkan : “Ini adalah hari yang penting bagi saya, saya tidak pernah berpikir untuk mendapatkan jumlah podium yang luar biasa sehingga hari ini adalah hari ajaib. Waktu berlalu sangat cepat, tampaknya seperti baru kemarin saya mendapat kemenangan pertama saya, yang podium pertama saya di Brasil pada tahun 2003 sepuluh tahun yang lalu dan sekarang hari ke-100 saya.”

Selamat buat Jorge Lorenzo…!!! Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa menambah jumlah podium dan kemenangannya menjadi lebih banyak lagi. Tunjukkan bahwa dirimu merupakan salah satu pembalap terbaik di MotoGP.

Iklan

6 respons untuk ‘Jorge Lorenzo Raih Podium Ke-100, Selamat Yah…!!!

    • kommotor April 23, 2013 / 07:47

      Wew..selamat nyah buat Hohe..bukan buat pa arsitek… 😆

      • orong-orong April 23, 2013 / 07:48

        oh salah ya, wkwkwkwk. selamat pagi gan

        • kommotor April 23, 2013 / 07:58

          Selamat pagi juga bro..wkwkwkwk…semangat… 💡

    • kommotor April 24, 2013 / 07:17

      Thankz Pa Guru… Nanti saya sampaikan.. 🙂

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s