Valentino Rossi Bisa Sangat Cepat Di Jerez

Valentino Rossi-Yakin Cepat di Jerez
Valentino Rossi-Yakin Cepat di Jerez

Hi Bro dan Sys semuanya, lama gak update nih, ngomongin Valentino Rossi yuk. Ternyata The Doctor yakin akan bisa mengaplikasikan hasil tes musim dingin ke balapan sesungguhnya pada hari Minggu besok. Valentino Rossi yakin dia bisa sangat cepat di Jerez.

Koq bisa yakin begitu yah bro dan sys? Soalnya selain hasil tes yang jadi patokan, sirkuit Jerez ini mempunyai tempat khusus di hati VR46. Kenapa sih? Soalnya di sirkuit Jerez inilah untuk pertama kalinya Vale meraih podium di kelas MotoGP.

Seperti dilansir crash.net, Vale mengatakan :

“Jerez akan menjadi balapan yang sangat penting. Saya percaya dan berharap bahwa kita bisa sangat cepat seperti yang kita telah lakukan dalam pengujian.”

“Kami harus bekerja dengan baik dan bertujuan untuk podium. Kami masih memiliki sesuatu untuk dilakukan, terutama untuk set-up motor, kami memiliki beberapa ide.”

Buat para Rossifumi pastinya udah faham banget dengan gaya bicara The Doctor dong? Kalau misalnya Vale udah ngomong seperti kata-kata di atas artinya apa yah? Mungkin itu artinya Vale sangat pede dan optimis bisa kenceng banget di jerez ini dan kerennya lagi Vale masih menyimpan jurus cadangan alias settingan yang berbeda untuk menghadapi para rivalnya.

Selanjutnya Vale juga mengatakan :

“Selanjutnya pada hari Senin setelah balapan kami akan melakukan tes di sana dan kami akan memiliki kesempatan untuk mencoba hal yang berbeda.”

Kira-kira pihak Yamaha melakukan pengujian apa lagi yah? Apa tim Yamaha Factory sudah memiliki SSG agar bisa bersaing dengan Honda di sirkuit yang mempunyai karakter seperti Austin? Semoga saja deh, biar balapannya makin seru dan mendebarkan pastinya. Atau ada yang punya pendapat laen? Silahkan di share di kolom komentar…

Iklan

7 respons untuk ‘Valentino Rossi Bisa Sangat Cepat Di Jerez

  1. oyo Mei 2, 2013 / 00:45

    SSG? mudah2an y bro atw skedar sasis baru atw jg seperangkat rem canggih,,hehe who knows?

    • kommotor Mei 2, 2013 / 07:27

      Yoi..apa aja deh.. yg penting gak ketinggalan jauh sama Honda kalau maen di sirkuit yg karakternya seperti Austin, biar persaingan para allien tambah rame.. 😛

      • oyo Juni 1, 2013 / 08:26

        tul,,

  2. Mas Sayur Mei 3, 2013 / 16:40

    semoga saja… btw SSG kayaknya enggak dech…

    • kommotor Mei 3, 2013 / 20:46

      Kenapa emang Mazbro?? Kalau info yang ane dapet katanyah Hohe ama Rossi udah pada minta SSG atau teknologi yg sejenis biar bisa ngimbangin Honda..CMIIW 😉

      • Mas Sayur Mei 3, 2013 / 20:52

        ATAU YAMAHA sengaja merahasiakannya dari pers..?

        • kommotor Mei 4, 2013 / 18:41

          Mungkin juga..biasanya kalau dalam MotoGP sebuah teknologi itu biasanya di umumkan garis besarnya saja, biar dapet image canggih gituh,,, CMIIW

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s