Nexus 5 Dengan Android KitKat Diperkirakan Rilis Pertengahan Oktober 2013

Nexus 5 (Hasil Rendering)
Nexus 5 (Hasil Rendering)

Di luar sonoh sedang santer terdengar Nexus 5 Dengan Android KitKat Diperkirakan Rilis Pertengahan Oktober 2013. Apa sih istimewanya? 😉

Kalau misalnya jadi, ini akan menjadi smartphone pertama dengan OS Android 4.4 alias KitKat. Android ane baru nyampe 4.2.2 itu pun update manual tapi resmi, eh.. udah mau nongol versi 4.4.

Emang perkembangan teknologi sangat cepat akhir-akhir ini dan sangat mustahil bagi kita yang hanya orang biasa untuk mengikutinya. Buat ane sih jangan pernah memaksakan sesuatu yang penting harus sesuai dengan kemampuan kita.

Back to topick, seperti dilansir phone Arena.com, Nexus 5 yang menurut sumber yang dapat dipercaya dirakit LG ituh selain hadir dengan Android versi terbaru juga dari segi design akan mirip dengan Nexus 7.

Dari bocoran yang tercecer di dunia maya dan berserakan, maka kalau disusun akan menjadi kesatuan spesifikasi dari Nexus 5 ini, yang diperkirakan seperti ini :

  • 4.96-inch display, 1080 x 1920 pixel resolution
  • Quad-core Qualcomm Snapdragon 800 chip (MSM8974)
  • Android 4.4 KitKat
  • Multiple LTE bands – support for Verizon, AT&T, Sprint and T-Mobile
  • Pentaband HSPA+ (works across the globe)
  • Nexus 7-like design
  • 2300mAh battery

Untuk harga diperkirakan dibanderol dengan harga sekitar $299, tahu tuh kalau udah masuk Indonesia dan kena pajak plus tetek bengeknya. :mrgreen:

Gimana bro dan sys? ada yang berminat? Selamat menunggu aja deh, semoga dapetin apa yang diimpikannya… 😉

Iklan

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s