Harga iPhone 5C Ternyata Masih Mahal

Iphone 5C
Iphone 5C

Buat para penggemar iPhone yang berlogo apel kroak tersebut, ternyata ada kabar kurang enak nih, Harga iPhone 5C Ternyata Masih Mahal.

iPhone 5C yang digadang-gadang versi murah dari generasi Iphone tersebut di Amerika sonoh udah bisa dipesan melalui 2 penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Amerika yakni T-Mobile dan AT&T. Sementara ‘kakanya’ (iPhone 5S) baru bisa dipesan pada tanggal 20 September nanti.

Perusahaaan T-Mobile membanderol iPhone 5C versi 16GB jika dengan kontrak (semacam langganan paket data) sebesar $528 atau sekitar Rp 6 juta. Sedangkan tanpa kontrak itu selisih Rp 200 ribu lebih murah.

Sementara Operator AT&T dengan iPhone 5C versi yang sama sekitar $440 atau Rp 5 juta. Dibalik perbedaan bonus yang diberikan 2 perusahaan berupa paket langganan data (kontrak), penawaran AT&T ternyata jauh lebih murah.

Maksud ane kebayang kan kalau misalnya udah masuk Indonesia? iPhone 5C yang katanya ‘murah’ ini mau dibanderol berapa? Belom pajak dan tetek bengek lainnya.

Kira-kira dibanderol berapa yah kalau udah nyampe Indonesia? Yang jelas, ane sih belom kebeli kalau harga segituh. Syukuri apa yang ada dulu aja ah.. 🙂

 

 

Iklan

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s