Nakamoto Kritik Marquez dan Pedrosa

Nakamoto-Berpelukan Dengan Pedrosa
Nakamoto-Berpelukan Dengan Pedrosa

Vice President HRC, Shuhei Nakamoto Kritik Marquez dan Pedrosa terkait kekalahan Honda atas Yamaha di 2 seri terakhir. Gimana rasanya yah? Lagi rebutan nyari point untuk gelar juara dunia, malah dikritik bos sendiri.

Itulah yang terjadi setelah race Misano kemaren, dimana battle terjadi justru sesama tim Honda, yakni Marquez Vs Pedrosa. Akibat duel itu juga lah Lorenzo yang sejak start melejit sendirian menjadi semakin tak terkejar.

Marc Marquez yang beralasan sulit meng-improve kecepatan di 3 lap awal dikarenakan tangki bahan bakar masih penuh, rada aneh juga bro sys. Soalnya pembalap lain (Lorenzo) juga tangkinya masih penuh, tapi Lorenzo sudah unggul sekitar 2 detik pada 3 lap awal.

Sementara alasan Pedrosa adalah belum mendapatkan grip yang maksimal pada 3 lap awal tersebut yang membuatnya tidak bisa masuk dan keluar tikungan dengan maksimal.

Menanggapi alasan dari kedua pembalapnya tersebut, Nakamoto merasa perlu untuk memberikan pernyataan demi kepentingan timnya. Seperti dilansir MCN, Nakamoto mengatakan :

“Para pembalap Honda harus mencoba sesuatu yang berbeda karena Casey (Stoner) mampu melakukan hal ini. Dia bisa menjadi cepat sejak awal balapan, jadi ini bukan masalah mesin tapi lebih kepada pembalap”.

“Para pembalap kami harus melakukan serangan yang lebih banyak di 3 lap awal”.

Kayaknya Nakamoto mulai memompa semangat 2 pembalap utamanya agar bisa ngeladenin Lorenzo dan kembali berebut kemenangan.

Taktik manas-manasin gini udah gak aneh, apalagi di dunia MotoGP. Kebayangkan semangat Marquez setelah dikritik kaya gini? Darah muda yang masih mendidih malah dibandingin dengan seniornya (Stoner), apa gak ngeri tuh?

Semoga saja efek kritikan dari Nakamoto ini berujung positif dan membuat Marquez dan Pedrosa tambah semangat. Bukan sebaliknya, malah membuat Marquez dan Pedrosa menjadi tambah terbebani yang ujung-ujungnya menguntungkan pihak lawan.

Dikira udah selesai berbicara, Nakamoto masih bisa nyelipkan celetukan untuk musuh bebuyutannya (Yamaha) :

“Yang menjadi juara di Misano adalah Jorge (Lorenzo), bukan Yamaha”, tutup Nakamoto.

Intinya Nakamoto mau bilang kemenangan kemaren di Misano bukan karena Yamaha-nya, tapi justru karena Lorenzo nya. Intinya Nakamoto masih ngerasa RC213V bisa meladeni M1, tetapi yang jadi pembeda adalah pembalapnya.

Gimana pendapat bro dan sys semuanya menanggapi kritikan Nakamoto? Membawa dampak positifkah? Atau malah sebaliknya? Silahkan di share di kolom komentar…

Iklan

2 respons untuk ‘Nakamoto Kritik Marquez dan Pedrosa

  1. s0erya September 28, 2013 / 09:40

    jian… Sobek tenan ki jagoanku! 😀 hahaha… rada kecewa ma pedrosa! Kadung ngefans sejak dari kelas 250cc!

    • kommotor September 29, 2013 / 08:25

      Jagoannya Marquez gan??
      Luar biasa emang tuh anak… 😉

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s