Prediksi Rossi Ternyata Terealisasi

Prediksi Rossi Terealisasi
Prediksi Rossi Terealisasi

Sekali-kali bikin judul tulisan ngikutin Vikinisasi ah, meskipun udah agak sedikit basi. Udah pada tahu belum, kalau misalnya prediksi Rossi ternyata terealisasi?

Prediksi apaan? Ada yang inget gak? Ya sudahlah kalau gak ada yang inget, berarti ane doang yang inget. Ya iya lah, orang ane sih punya data base nya :mrgreen:

Pada sekitar awal bulan Maret 2013, sebelum dimulainya gelaran MotoGP, The Doctor sudah punya prediksi bro sys. Buat yang pengen baca lagi Valentino Rossi Mengakui 3 Pembalap Tercepat Akan Sulit Untuk Dikalahkan, klik di sini.

Entah kebetulan atau memang Rossi udah ngebaca dari awal, setelah 14 race berlalu Rossi ternyata tertahan di peringkat 4.

Artinya apa? Rossi kan bilang, 3 pembalap tercepat (Marquez, Lorenzo, Pedrosa) akan sulit untuk dikalahkan dan ternyata itu benar-benar terjadi di sepanjang musim 2013.

The Doctor hanya berjaya di Qatar dengan podium ke 2, Juara di Assen dan podium 3 di Sachsenring, Laguna Seca dan Aragon kemarin.

Sisanya Rossi terseok-seok di peringkat 4 dan harus bertarung dengan team satelit. Bahkan di Austin, Rossi hanya finish di urutan ke-6 di belakang Crutchlow dan Bradl.

Tuh kan beneran prediksi Rossi ternyata terealisasi? Mendingan tahun depan prediksi aja kalau Rossi bakalan fight berebut jurdun 2014 dengan 3 pembalap tercepat lainnya. :mrgreen:

Jadi gimana bro sys? Apakah ini hanya kebetulan semata? Atau Rossi memang dapet bisikan ghoib dari jin yang biasa ngasih bisikan nomor togel yang bakalan keluar? :mrgreen:

Atau memang sebuah prediksi dari seorang bintang MotoGP yang juara 9 kali di semua kelas yang penuh dengan pengalaman? Atau ada yang punya pendapat lain? Silahkan di share di kolom komentar…

Iklan

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s