Honda CB150R Vs Yamaha New Vixion Akhirnya Damai

Honda CB150R Vs Yamaha New Vixion Akhirnya Damai, tetapi itu baru terjadi di tempat kerja ane doang. Gak tahu juga tuh kalau di luaran sonoh, apalagi antara para fansboy sejati, hehehe… 😀

CB150R-Vs-NVL-seperti-mau-balapan-yah
CB150R-Vs-NVL-seperti-mau-balapan-yah

Pulang kerja, keluar dari ruangan, mata ane pun terbelalak melihat pemandangan 2 buah motor dijejer, seperti hendak balapan. Yoi bro sys, sebuah Honda CB150R Streetfire dan Yamaha New Vixion Lightning seakan tinggal nunggu lampu hijau.

Tanpa basa-basi ane langsung ambil gambar mereka berdua, soalnya ane fikir mau ada drag 100 meter CB150R vs NVL. Parkiran di tempat kerja ane lumayan besar bro sys, masih memungkinkan untuk adu drag, heuheu… 😉

Yamaha New Vixion Lightning warna merah (ultra brave spirit) pemiliknya adalah Mas Gunkz. Yang udah sering mampir ke KomMotor pastinya tau dong Mas Gunkz yang kemaren Old Vixion nya raib digondol maling sialan. Yang belum baca artikelnya, silahkan baca Tips Mencegah Pencurian Motor.

Nah… Alhamdulillahnya setelah kejadian tersebut Mas Gunkz dikasih rizki lagi sama Allah, dan malahan bisa beli yang baru. Lihat aja mimik wajahnya yang sekarang selalu sumringah kalau ada sorot kamera yang mengarah kepadanya.

Lanjut ke Honda CB150R StreetFire dengan pemilik Mas Abdul Muslik (ini juga satu unit kerja dengan ane) yang baru sekitar 2 bulan meminang motor ini. Begitu ini motor dateng, ane langsung pengen tahu lubang tutup tangkinya.

Kenapa sih? barangkali masih di depan, maka ane tadinya mau saranin untuk klaim. Dan ternyata lubang pernafasannya sudah dibelakang, berarti gak ada masalah bro sys…

Kembali ke Laptop, setelah ane tungguin beberapa saat ternyata mereka berdua berjejer bukan untuk balapan. Yaaaaaahhhhh… sayang sekali, padahal ane juga aslinya pengen tahu mana yang menang (kompor=mode on). :mrgreen:

Eh... ternyata mereka berdua mau salaman
Eh… ternyata mereka berdua mau salaman

Ternyata oh ternyata mereka berdua bersalaman, sebagai tanda mereka hendak pulang ke rumah masing-masing. Just info, ditempat kerja ane kalau mau pulang, pastinya salaman dulu, biar gak select (bahasa gaul nya mah).

Dan mereka berdua sangat akrab dan saling berbagi tawa meskipun motor mereka beda merk. Soalnya mereka berdua bukan fansboi, mereka hanyalah pemakai yang kebetulan punya motor yang berbeda.

Ane jadi kepikiran seandainya FBH (fansboi Honda) dan FBY (fansboi Yamaha) bisa akur seperti mereka berdua, kayaknya adem dunia blogsphere nih.

Tapi jujur ane justru sedikit terhibur dengan adanya FBH, FBY dan FB lainnya yang kadang debat secara smart dan nyeleneh. Cuman ane gak suka kalau debat fansboi udah ngeluarin bahasa kasar dan bahasa kebun binatang.

Semoga suatu saat ane bisa testride ke-2 motor ini untuk sharing disini. Sehingga para pengunjung setia KomMotor bisa tahu lebih dalam perbedaan ke-2 motor ini.

Terakhir, ane cuman pengen bilang, berbeda pendapat dan berbeda merk motor itu wajar adanya. Adanya diskusi dan saling ejek juga wajar adanya, orang gak ada motor yang sempurna, dan justru ejekan yang berdasar kenyataan merupakan kritik yang berguna untuk pabrikan kedepannya.

Yang penting mah jangan ngeluarin kata-kata kasar dan kata-kata kebun binatang aja. Ok deh, apapun motornya tetap jaga perdamaian… 🙂

 

Silahkan Baca Tulisan Lainnya :

Iklan

17 respons untuk ‘Honda CB150R Vs Yamaha New Vixion Akhirnya Damai

    • kommotor Oktober 11, 2013 / 13:09

      Wkwkkwkwk… tapi baik koq..

    • MART Mei 3, 2014 / 09:01

      Berbagi kesenangan dengan mendaftar di Visitnet, / situs yang membuat sampai ke hasil FINAL. Daftarkan Dirimu melalui LINK di bawah;
      http://visitmoney.net/?share=49794

  1. Mas Sayur Oktober 11, 2013 / 12:59

    yg perang kan fans boy di dunia maya saja… 😉

    • kommotor Oktober 11, 2013 / 13:09

      Oh.. iya tah mazbro? Ane justru pernah dengan fansboi bertengkar di dunia nyata.. 😀

  2. willykk Desember 27, 2013 / 07:59

    jiah, ga seru kalo ga musuhan 👿 😆
    met kenal brot 😀

    • KomMotor Desember 27, 2013 / 18:01

      Justru damai itu indah.. 😀
      Salam kenal juga gan..

  3. Riswan Januari 30, 2014 / 10:14

    hampir aja balapan.he..he..

    • KomMotor Januari 30, 2014 / 10:43

      Hampir sajah..
      Sekali kali bercanda ah.. Masa serius terus?? 😀

  4. MotoZhein Januari 31, 2014 / 20:47

    jangan jangan keluar pintu gerbang kantor langsung NgeDrag,,,,,hhhhh

    • KomMotor Januari 31, 2014 / 21:42

      Ku sayah diikutin dan diamankan.. 😀

  5. MART Mei 3, 2014 / 09:01

    Berbagi kesenangan dengan mendaftar di Visitnet, / situs yang membuat sampai ke hasil FINAL. Daftarkan Dirimu melalui LINK di bawah;
    http://visitmoney.net/?share=49794

  6. subarjo Juli 4, 2014 / 20:35

    hahahha keren juga di dua motor….

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s