Marc Marquez Vs Jorge Lorenzo Sampe Seri Mana?

Marquez dan Lorenzo

Marquez dan Lorenzo

Marc Marquez Vs Jorge Lorenzo Sampe Seri Mana? Maksudnya apa? Kalau tanya race nya ya pasti sampe Valencia lah.. :mrgreen:

Kalau ditanya perebutan gelar juara dunia MotoGP baru deh tuh jawabannya bervariasi. Yah tergantung pencapaian mereka berdua juga di seri-seri terakhir ini. Oke, sebelum otak atik angka, berikut ane kasih klasemen sementara MotoGP sampe seri Sepang kemaren…

Pos. Rider Bike Nation Points
1 Marc MARQUEZ Honda SPA 298
2 Jorge LORENZO Yamaha SPA 255
3 Dani PEDROSA Honda SPA 244
4 Valentino ROSSI Yamaha ITA 198
5 Cal CRUTCHLOW Yamaha GBR 166

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo kini berselisih 43 point. Itu artinya Marquez hanya butuh 8 point untuk bisa memastikan gelar juara dunia di Philip Island besok. Gimana skenarionya biar Marquez mastiin gelarnya di Philip Island?

Skenarionya adalah Marquez harus menang, kemudian Lorenzo hanya finish di posisi ke-3. Itu artinya selisih point mereka menjadi 52 dan tidak mungkin lagi terkejar Lorenzo di dua seri tersisa.

Ada lagi sih skenario lain, tetapi dikarenakan Marquez dan Lorenzo jarang sekali terlempar dari posisi 3 besar, jadi skenario yang paling mungkin ya seperti di atas.

Atau ada diantara bro sys yang punya pendapat lain? Mangga… di share di kolom komentar… 😉

Iklan

10 respons untuk ‘Marc Marquez Vs Jorge Lorenzo Sampe Seri Mana?

  1. brigade jalan raya Oktober 16, 2013 / 22:25

    pedrosa cukup jozzz di philips island. meski masih jauh dr stoner si tuan rumah. klo thn kemarin pedrosa terlalu memaksa di sana sehingga dia jatuh. gara2 pedrosa dan lorenzo hampir juara dunia. artinya buat pedrosa di australia nanti cukup mudah. lantaran gak banyak beban karena juara dunia agak susah kecuali si semut dan lorenzo absen 😀

    maka marquez bakal juara di pilip ailen australia nanti. kenapa begitu? gaya balap marquez mirip stoner jd lbh unggul semut dr pedrosa. selanjutnya di posisi 2 bakal ditempati pedrosa. lalu si ular mamba dan kura2.

    • KomMotor Oktober 17, 2013 / 04:00

      Wih..mantap analisis dan prediksinya…
      Kalau menurut ane, Pedrosa di depan Marquez..hehehehe…. 😀

    • KomMotor Oktober 17, 2013 / 04:01

      Oh ya…
      Kura2 itu siapa??? :mrgreen:
      WKwkkwkwkwkk….

  2. macantua Oktober 17, 2013 / 00:01

    Begitu start udag trus tajong tepi ka labuh hahahahhaa

    • KomMotor Oktober 17, 2013 / 04:01

      Saha nu di tajong mang???
      wkwkwkwkwkk….
      Galak2 pisan atuh…. 😀

      • macantua Oktober 17, 2013 / 07:02

        Lorenzo na.meh terehmeunang xixixi

        • KomMotor Oktober 17, 2013 / 07:06

          Wkwkwkwkkwk…
          Ulah atuh mang, bisi cilaka…
          Karunya ongkoh anak batur.
          Ai “Si Tutut” geus di review?

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s