Akhirnya Nicky Hayden Berlabuh Ke Aspar Honda

Nicky Hayden-Resmi ke Aspar Honda
Nicky Hayden-Resmi ke Aspar Honda

Akhirnya Nicky Hayden Berlabuh Ke Aspar Honda setelah menandatangani kontrak dengan tim Aspar dengan tunggangan Honda RCV100R (Honda Production Racer). Ternyata, tulisan ane kemaren berbuah jadi kenyataan, buat yang belom baca, silahkan baca Nicky Hayden Akan Balapan Dengan Honda Di 2014.

Pembalap paling populer di Amerika ini terlihat begitu hati-hati menjatuhkan pilihannya, tercermin dari kontrak yang baru rampung, disaat pembalap lain udah punya kontrak masing-masing.

Karena memang pilhan yang tersedia untuk Hayden, kurang begitu sedap. Termasuk gabung dengan Tim Aspar yang notabene tim ‘CRT’, tetapi setelah Bos Aspar, Jorge Martinez mengkonfirmasi akan menggunakan Honda RCV100R, akhirnya Hayden pun takluk juga.

Honda RCV100R adalah Honda production racer (Honda RCV versi jualan) yang beberapa waktu kemaren di tes oleh Casey Stoner. Disinyalir banyak input alias masukkan yang berasal dari pemegang 2 gelar juara dunia Australia ini dalam pengembangan motor ini.

Kesepakatan yang terjadpada hari Kamis ini, terjadi pada rangkaian kegiatan MotoGP Australia. Seperti dirilis crash.net, Hayden menjelaskan sebelum pengumuman resmi :

“Saya sangat senang dengan yang saya miliki, meskipun hanya Honda production racer. Tentu saja saya lebih suka motor Honda pabrikan, tetapi saya coba mengerti bagaimana kompetitifnya motor ini nantinya. Saya mencintai tim dan semua yang saya dengar tentang motor ini.”

Sementara itu, dalam pengumuman resminya, Bos tim Power Electronic Aspar, Jorge Martinez, menjelaskan :

“Ini adalah berita bagus untuk Power Electronics Aspar Team, dimana kami akhirnya bekerjasama dengan Honda dan pembalap sekelas Nicky Hayden. Kami mengambil langkah besar, langkah maju dalam hal kualitas , prestise dan citra. Kami telah berkembang pesat dalam waktu singkat dan kami semua sangat gembira dengan proyek baru dengan Honda.”

“Tujuan kami adalah untuk terus menjadi titik referensi di kelas premier . Saya pikir kombinasi Honda MotoGP Produksi Racer dan Nicky Hayden akan menjadi salah satu yang sangat sukses. Kami sangat gembira bisa bekerjasama dengan pabrikan bersejarah (Honda) dan pemabalap seperti Nicky, juara dunia yang kenyang pengalaman.”

“Kami siap menghadapi tantangan dan kami akan memberikan upaya maksimal untuk memastikan Power Electronics Aspar Team terus mencapai puncak,” tutup Bos Aspar tersebut.

Ok deh, selamat yah buat Nicky… akhirnya bertahan di MotoGP. Dan bukan tidak mungkin Hayden tahun depan akan bisa ngasepin Ducati yang digawangi Dovi dan Crutchlow.

Seru banget pastinya, secara Hayden ‘didepak’ Ducati, eh ternyata malah bisa ngasepin. Luamayan seru dan penuh emosional kan..? Atau ada yang punya prediksi dan tanggapan lain? Silahkan di kolom komentar… 😉

Iklan

4 respons untuk ‘Akhirnya Nicky Hayden Berlabuh Ke Aspar Honda

    • KomMotor Oktober 18, 2013 / 19:17

      Yoi…CLBK tapi beda jenis motor, Honda nya sama… 😀

  1. hotel and restaurant management degree Oktober 18, 2013 / 20:12

    Meetings would come with guest complaints, staff concerns, as
    well as topics like earnings and profits. Many travelers at all
    like me only have a very few weeks of vacation selection
    of the type of hotels, and want to waste any one that point for searching
    a place. Apart in the high salary, management level jobs inside hotel and restaurant industry have plenty
    of perks.

    • KomMotor Oktober 19, 2013 / 04:57

      Thanks for visiting my blogs… 😀

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s