Google Glass Sudah Tersedia Lewat Undangan

Google Glass
Google Glass

Bro sys sekalian… Udah pada denger kan tentang rencana Google yang mau bikin Google Glass? Kabar baiknya sekarang Google Glass udah tersedia, tetapi baru untuk para pengembang dan orang-orang pilihan Google melalui undangan alias invitation.

Google Glass adalah kacamata pintar buatan Google yang bisa dipake untuk merekam foto dan video serta terhubung ke internet. Luar biasa memang, kacamata yang dulunya sebatas pembantu penglihatan dan style, sekarang udah bisa dipake macem-macem berkat inovasi dari Google.

Contoh kecilnya, ketika kita berlari di taman atau sedang jalan-jalan di Pantai Kuta, dan kita lihat ada kucing lucu, maka kita bisa ambil foto kucing tersebut tanpa sepengetahuannya. :mrgreen:

Terus kalau kita baru kenalan sama cewek misalnya, tinggal browsing aja di Google Glas tentang cewek yang baru kenal tersebut. Pasti dia akan terkagum-kagum ketika kita tahu sedikit banyak tentang dia. Luar biasa kan ini alat canggih.

Untuk sekarang ini Google baru menyediakan 10.000 Google Glass untuk para developer dan orang-orang pilihan Google dengan banderol $15.000 atau sekitar Rp 16 Juta. Harga yang sangat mahal untuk sebuah kacamata yang berfungsi layaknya smartphone ini pemirsah.

Eiiitttsss.. jangan sedih dulu bro sys, kabarnya Google juga akan bikin produksi masalnya di 2014 nanti loh. Harganya juga gak semahal sekarang, kemungkinan di range 3-5 juta. Gimana bro sys? Mau nabung atau tuker tambah sama smartphone milik kita?

Memotret Bunga Dengan Google Glass
Memotret Bunga Dengan Google Glass

Pro kontra tentang Google Glass ini sedang hangat di luar negeri sonoh, terutama masalah privasi yang gampang terenggut gara-gara kehadiran Google Glass ini. Ane juga rada sedikit khawatir juga sih, barangkali ada cewek yang ambil foto ane sembarangan, mau gimana coba? :mrgreen:

Lagi dan lagi, teknologi termasuk salah satunya Google Glass ini bagaikan pisau bermata dua. Semua kembali kepada pemiliknya, mau dipake apa? Untuk kebaikan kah atau malah sebaliknya. Anny comment? Silahkan di kolom komentar…

Iklan

2 respons untuk ‘Google Glass Sudah Tersedia Lewat Undangan

    • KomMotor Oktober 31, 2013 / 07:06

      Iya nih, ane juga gak dapet, cuman dapet undangan nikahan doang..
      Wkwkwkwkkwk…

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s