Mau Kawasaki Z800 dan Ninja 250? Ikuti Undian Alfamart Men’s Fair Bro Sys…!!!

Mau Kawasaki Z800 dan Ninja 250? Ikuti Undian Alfamart Men’s Fair Bro Sys…!!! Kalau ada kesempatan, kenapa gak dimanfaatkan? 😀

Itulah yang terbesit ketika ane dan istri suatu hari mampir ke alfamart dan nemu undian yang judulnya seperti di atas. Kan undian mah banyak, udah kayak jamur aja. Iya juga sih, tapi yang ini beda. Soalnya Grand Prize nya Kawasaki Z800 dan Hadiah Utamanya 6 Kawasaki Ninja 250.

Kebetulan blog ane temanya sharing seputar komputer dan motor. Jadi ane sharing deh undian ini yang kebetulan hanya dari tanggal 1-30 November doang.

Berikut brosur lengkapnya, Check This Out..!!!

Undian Mens Fair
Undian Mens Fair

Nah caranya adalah :

  1. Beli salah satu produk dari Gillete, Adidas, Vaseline, Master, Mens Biore, Rexona Men, Axe, Nivea Men, Ponds Men atau Gatsby minimum Rp 15.000.
  2. Kirim sms dengan format Alfamart Mensfair#No Struk#Nama#Umur kirim ke 08557777007.
    Contoh : Alfamart Mensfair#V2253001611242X#AndriHerdiana#28
Cara Mengikuti
Cara Mengikuti

Udah deh.. Nanti kita akan dapet sms balesan yang berisi ucapan terimakasih telah mengikuti program Alfamart Mens Fair.

sms balesan
sms balesan

Dan inget undiannya cuman ada di Alfamart yah. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Semangat…!!!

Iklan

8 respons untuk ‘Mau Kawasaki Z800 dan Ninja 250? Ikuti Undian Alfamart Men’s Fair Bro Sys…!!!

  1. 46@sukses.com November 17, 2013 / 11:13

    Sama kayak di oli rantai merk MTR..bisa dapet ducati.

    • KomMotor November 17, 2013 / 11:57

      Woh.. nice inpoh gan..

    • KomMotor Desember 3, 2013 / 16:12

      Wah.. ane juga kurang tahu gan. Tapi biasanya kalau kita menang pasti langsung dihubungi oleh panitia. Kalau gak ada yg hubungin, kemungkinan besar sih gak menang…

  2. cowovegar Desember 18, 2013 / 19:13

    pengumuman nya blm ada

    • KomMotor Desember 18, 2013 / 20:44

      Ane juga gak tahu gan, mungkin kalau gak dihubungin, berarti gak dapet kali gan..

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s