Model Honda CBR250R Anyar Siap Jegal Yamaha R25, Mungkinkah?

Honda CBR300-mata kembar
Honda CBR300-mata kembar

Baca Detik Oto dan ane nemu tulisan dengan judul Model Honda CBR250R Anyar Siap Jegal Yamaha R25, Mungkinkah itu akan terjadi bro sys? Lanjutin bacanya yah.. 😀

Honda CBR 250R-Repsol
Honda CBR 250R-Repsol

Pada tulisan tersebut dijelaskan pihak AHM tidak tinggal diam dengan rencana Yamaha yang akan memproduksi masal R25 di semester ke-2 tahun 2014. Pihak Honda sudah mempersiapkan Honda CBR 250R “mata kembar”.

“Model barunya pasti masuk Indonesia tahun depan. Tapi belum tahu kapan waktunya. Masih lihat-lihat. Model baru Honda CBR250R ini lebih terlihat bagus, enggak kalah sama pesaingnya,” kata salah seorang sumber Detik Oto di AHM.

Ane rada mengerenyit dengan tulisan ini dan langsung bergumam, “mungkinkah?” tapi bukan mungkinkahnya Stinky bro sys. Mungkinkah judul di atas akan terjadi? Atau justru sebaliknya?

Ane juga masih penasaran bro sys dan belum bisa memperkirakan, cuman kalau menurut ane sih perubahan design CBR 250 dengan “mata kembar” belum cukup kuat untuk menggoyang motor dengan “silinder kembar” alias dua silinder.

Yamaha R25-Versi 2 lampu
Yamaha R25-Versi 2 lampu

Kenapa? Lihat saja Ninja 250FI dengan mata kembarnya sudah lama nongol ditambah dengan silinder kembar juga. Lanjut ke R25 yang sudah hampir pasti hadir dengan mata kembar dan juga silinder kembar. Jadi, sepertinya langkah CBR 250R ini memang akan lumayan berat, apalagi untuk urusan jegal memang sangat berat.

“Truk aja gandengan? Masa Om Silinder Nggak? Wkwkwkkwkwkwk…” begitulah kira-kira selentingan yang sering ane dengar sebagai sentilan bagi Honda yang tetep “keukeuh” dengan satu silindernya. Kalau ane FBH juga pasti ikut kritik juga deh, biar Honda denger dan langsung ngasih CBR 250 dengan dua silinder. Secara gituh pabrikan terkaya sa-alam dunya, masa ngeluarin motor yang jumlah silindernya kalah dengan pesaingnya.

So… gimana bro sys? Setujukah dengan judul tulisan di atas? Atau ada pendapat lain? Silahkan di kolom komentar…

Iklan

18 respons untuk ‘Model Honda CBR250R Anyar Siap Jegal Yamaha R25, Mungkinkah?

  1. 46@sukses.com Desember 9, 2013 / 19:40

    Nguir..nguir..hehehe mantab..!! Smakin s e r u ..!

    • KomMotor Desember 10, 2013 / 09:31

      Yoi gan.. makin seru.. 😀

  2. fbh muka tembok Desember 9, 2013 / 19:56

    Hihihihihihi…
    Sumpah om kom,ane ngakak baca celoteh “om om,truk aja gandengan masa om enggak”
    Hihihihihihi..
    Kalo menurut ane mah,judul yg tepat adalah “bener gak sih,ahm kaya beneran???”
    Biarpun ms 60% tp 80% penjualan disokong sama beat om,motor murah yg ngandelin kapasitas,bukan provit.
    Hihihihihihi

    • KomMotor Desember 10, 2013 / 09:44

      Wkwkwwkk… malahan.. gak ikutan..
      #kabooorrrr…

    • KomMotor Desember 11, 2013 / 04:18

      Wih.. galak geuning mang? 😀

  3. smartfaiz Desember 10, 2013 / 08:19

    Penjualan CBR 250 1/4nya N250 loh… masa mau melawan R25… update seharusnya bukan lampunya yg double tapi silindernya…

  4. 0yoo Desember 11, 2013 / 09:30

    bs saja ttp 1 silinder tapii desain wajib aduhai, tanpa itu waduh..perjalanan terasa nanjak (berat) 😀

    • KomMotor Desember 11, 2013 / 12:04

      Nah, kalau design sama2 aduhai setelah itu nilai lebihnya mungkin di om silinder..

  5. tomcat Desember 12, 2013 / 11:27

    mungkinkah? ntar ane tanya andre taulani dulu..

    • KomMotor Desember 12, 2013 / 11:30

      Wkwkwkk….
      Bisa jadi.. bisa jadi..

  6. streetsafer Juli 11, 2014 / 22:50

    langsung aja aku jawab !! kalo saya yang design cbr bentuk motor cbr 250 meski 1 silinder , kawasaki 250 dan r 25 bisa di jegaL dengan M.U.D.A.H

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s