Movistar Akan Menjadi Sponsor Yamaha 2014?

Livery M1 2014
Livery M1 2014

Setelah berhembus kabar bahwa Adidas akan masuk menjadi sponsor tim Yamaha Factory Racing di musim 2014, kini nambah lagi kabar anginnya bro sys. Akhir-akhir ini di luar negeri sonoh santer banget beredar kabar, Movistar Akan Menjadi Sponsor Yamaha 2014?

Seperti diberitakan Motomatters, Movistar dikabarkan sudah semakin dekat untuk kembali ke ajang MotoGP. Dan kali ini bukan Honda atau Suzuki yang sedang didekati, melainkan Yamaha Factory dimana disana berlabuh 2 jagoan bintang MotoGP, yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Koq kemaren launching livery M1 baru tuh logo Movistar dan Adidas belom nongol? Sabar dulu, masalah ini udah dibahas Bang Haji TMCBlog yang mewawancara Lin Jarvis. Dan Om Jarvis mengatakan bahwa sponsor selain Eneos dan Monster Energy akan diumumkan pada konfrensi pers test Sepang pertama.

Cuman permasalahannya adalah seberapa akuratkah kabar angin ini? Kalau melihat beberapa indikator sih kabar angin ini berhembus memang bukan tanpa alasan yang kuat. Movistar sebelumnya pernah menjadi sponsor utama di HRC waktu masih jaman 2 tak dan bahkan logonya lebih besar dari Repsol.

HRC-Movistar
HRC-Movistar

Selain itu Movistar juga menjadi sponsor Dani Pedrosa di kelas 125cc dan 250cc yang identik dengan warna biru. Bahkan Movistar juga pernah menjadi sponsor utama tim Suzuki di zaman Kenny Robert Jr dan Sete Giberneu aewaktu membela Honda Gresini.

Keluarnya Movistar dari MotoGP adalah pada saat perselisihannya dengan Repsol yang merupakan raksasa minyak dari Spanyol. Sesama Spanyol berebut untuk nyeponsorin Pedrosa yang baru naik ke MotoGP di 2006. Dan ternyata Repsol lah yang menang, lihat saja logo Repsol mentereng di HRC sampe sekarang, sementara Movistar hilang entah kemana di MotoGP.

Dani Pedrosa-Movistar
Dani Pedrosa-Movistar

Nah, mungkin di tahun 2014 ini Movistar yang juga perusahaan raksasa telekomunikasi di Spanyol ini teringat luka lama dengan Repsol dan ingin buktikan bahwa mereka juga sanggup jadi sponsor MotoGP. Maka dicarilah lawan sepadan dari tim Honda Repsol yang notabene hanya Yamaha Factory lah yang sanggup meladeninya di musim 2013 kemaren. Jadi memang peluang Movistar untuk menjadi sponsor Yamaha Factory sangatlah terbuka lebar. (paragraf ini asli imajinasi ane saja, jadi boleh diabaikan saja). 😀

Kita tunggu sama-sama konfrensi pers dari Tim Yamaha Factory Racing pada tes Sepang 1 pada tanggal 4-6 Februari 2014. Kalau kabar burung ini beneran terjadi, boleh dong ane dikasih yang ijo-ijo…. (ngetik serasa bikin thread di Kaskus)… wkwkwkwkkwk…. :mrgreen:

Iklan

7 respons untuk ‘Movistar Akan Menjadi Sponsor Yamaha 2014?

  1. 0yoo Januari 27, 2014 / 12:19

    jadi sponsor utama neh kyknya bro 😀

    • KomMotor Januari 27, 2014 / 12:28

      Bisa jadi.. Bisa jadi.. :mrgreen:

  2. 46@sukses.com Januari 29, 2014 / 12:23

    Juozz..duite karung2an.

    • KomMotor Januari 29, 2014 / 13:42

      Pastinya.. Bahkan karung juga sampe gak muat.. Wkwkwwkk..

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s