Ditilang Gara-Gara Modif Oplosan… :mrgreen:

Biasanya bikers itu berurusan dengan polisi yah kalau gak melanggar aturan lalu lintas pasti masalah kelengkapan. Kelengkapan itu misalnya STNK, SIM, Plat nomor, spion hingga tutup pentil.

Jadi rada hafal juga karena lagi SMA sering banget diberhentiin sama polis. 😀 Nah, baru-baru ini ane nemu foto orang yang ditilang gara-gara modif campuran. Mau tahu modif oplosan itu seperti apa? Check This Out Pemirsah…

 

Ditilang Gara2 Modif Oplosan
Ditilang Gara2 Modif Oplosan

Wuahahaha… udah tahu kan sekarang mah modif oplosan ituh seperti apa? :mrgreen: Hati-hati kalau misalnya motor pemirsah semuanya ada yang mendekati modif oplosan, jangan sampe ketemu razia polisi… 😀

Sumber gambar : Dari grup NVL Riders, tapi yang posting juga  gak tahu ini gambar siapa. Buat yang ngerasa bikin ini foto, ane izin share yah.. (semoga iklas fotonya dipajang disinih) 😉

 

Silahkan Baca Tulisan Lainnya :

Iklan

26 respons untuk ‘Ditilang Gara-Gara Modif Oplosan… :mrgreen:

  1. RC7 Maret 25, 2014 / 17:26

    itu gmbar nvl malah kttup smua??

    • KomMotor Maret 25, 2014 / 17:28

      Wkwkwk.. itulah, ane juga gak ngerti lucunya dimana.. 😀

  2. kicker Maret 25, 2014 / 17:48

    Jiaaaaaahhh,.. endase masih ori vixy bukan byson trus modif oplosannya yg mana daah ? Ora jelaas

    • KomMotor Maret 25, 2014 / 18:26

      Wuahahaha.. itu ibarate gan.. :mrgreen:

    • KomMotor Maret 25, 2014 / 18:26

      Wkwkwkk… sekali-kali gan.. 😉

    • KomMotor Maret 25, 2014 / 18:45

      Hahaha.. sorry sorry… intermeso gan.. 😀

      • Mas Odi Maret 25, 2014 / 23:49

        besok saya dibohongin apalagi yah 😀

        • KomMotor Maret 25, 2014 / 23:55

          Hehe,, maaf yah gan..
          Becanda.. maksudnya sih lucu-lucuan dengan baca tulisannya.. 😀

          • Mas Odi Maret 25, 2014 / 23:59

            hehe. sama2 gan. biar komennya warna warni aja 😀

    • KomMotor Maret 26, 2014 / 17:26

      Asal aja mumet ndase.. 😀

  3. danisubject April 5, 2014 / 21:38

    wah kelakuane sing due blog pertamax7.com ki

    • KomMotor April 5, 2014 / 23:22

      Mosok??? Megison yah gan??
      Wkwkwkwk…

      • danisubject April 5, 2014 / 23:24

        salah . metyson megy tiger byson inget lampu belakang sama handle belakang 😀 parah tu orang . ganti vixion lightning semoga modif ga jelas nya ga turun ke nvl nya 😀 ntar jadi vixson lightning dong

        • KomMotor April 5, 2014 / 23:25

          Wkwkkwk… bisa ditilang gara2 modif oplosan dong.. 😀

          • danisubject April 5, 2014 / 23:26

            ga cuman di tilang motor nya di penjara karena bikin racun oplosan yang ga laku

            • KomMotor April 5, 2014 / 23:27

              Waduh..?
              aku gak ikutan ah..
              #kaboooorrr… :mrgreen:

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s