Launching Yamaha R15 Bulan Dekat-Dekat Semester Kedua 2014

Yamaha R15 Indonesia-penampakkan di kuis MotoGP Trans7
Yamaha R15 Indonesia-penampakkan di kuis MotoGP Trans7

Setelah Yamaha YZF R15 nongol di kuis MotoGP Trans7 pada malem senin kemaren, maka kabar Launching Yamaha R15 pun sedikit demi sedikit mulai terkuak pemirsah. Bulan Dekat-Dekat Semester Kedua 2014, apa maksudnya ini? Bahasanya koq rada ambigu begituh yah pemirsah.

Yupz, itu adalah pernyataan dari GM Pemasaran, Komunikasi, dan Pengembangan Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo. Seperti ditulis KompasOtomotif, Pak Eko mengatakan :

“Kehadiran R15 di tayangan itu sebagai pembuka, kalau produk ini sebentar lagi akan mendarat,” kata Pak Eko.

Terus kapan nih Yamaha R15 ini rilis ke pasar? “Bulan dekat-dekat semester kedua,” jawab Pak Eko.

Nah lo, berarti kalau rilis ke pasar bulan dekat-dekat semester kedua, bisa diartikan bulan April, Mei. Sementara kalau kata KompasOtomotif sih katanya akhir Juni 2014. Emang udah tugasnya Pak Eko kali yah bikin statement yang bikin publik dan semua bikers yang nungguin motor ganteng ini penasaran.

Tapi ati-ati yah YIMM, jangan sampe niatnya bikin penasaran, malahan bisa jadi bumerang. Bisa saja sebagian orang yang tadinya nunggu R15 ini merasa jenuh karena kelamaan nunggu dan malahan berpaling ke produk lain yang sudah jelas harga dan spesifikasinya.

Btw, ane masih bingung nih apakah pengertian dirilis ke pasar ituh beda dengan launching? Yang tahu share di kolom komentar yah, biar jadi pencerahan buat semuanya. Sebagai contoh : Kawasaki kemaren udah Launching Ninja RR Mono, tetapi sampai saat ini belum di rilis ke pasar, CMIIW…

Berarti kalau rilis ke pasar bulan Mei atau Juni, yah harusnya sih launchingnya sekitar bulan April yah pemirsah. Berarti bulan april juga kan masih bisa dibilang bulan dekat-dekat semester kedua kan? Jadi, ane gak salah dong bikin judul… :mrgreen:

Ayo dong YIMM berikan kejelasan kapan R15 ini launching dan rilis ke pasar. Jangan-jangan nanti malah keduluan berojolnya oleh Honda CB150 fairing, yang kata Kang Haji TMC Blog, gosipnya berojol semester 2 tahun ini juga.

Mungkin pemirsah ada yang udah tahu info validnya? Atau ada yang punya terawangan? Mangga silahkan di share di kolom komentar… 😉

NB : Ternyata tuh foto di atas dari nyobamoto.com (Mas Wiro) yang merupakan blogger dan juga fotograper kelas dunia. Hebat yah, fotonyah dimuat media sekelas kompas. Selamat Masbro Wiro.. 😉

Silahkan Baca Tulisan Lainnya :

Iklan

8 respons untuk ‘Launching Yamaha R15 Bulan Dekat-Dekat Semester Kedua 2014

    • KomMotor Maret 25, 2014 / 11:26

      Wow.. nice people have commented in my blog.. :mrgreen:

  1. 0yoo Maret 25, 2014 / 11:30

    tangkine kepolosan, pake nvl oke kali, setau sy launching itu duluan (resmi) sebelum dirilis ke pasar 😀

    • KomMotor Maret 25, 2014 / 11:37

      Tangki mungkin bisa diakalin kondom tangki bro Yoga.. 😉
      Wkwkwkwk… gpp lah, kalau pun launchingnya April kan masih bisa dibilang bulan dekat2 semester 2.. :mrgreen:

    • KomMotor Maret 25, 2014 / 13:46

      Wkwkwk.. bohong kale..
      Mau beli kan masbro?? 😀

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s