Ninja 150RR Remuk Bagian Depan Gara-Gara Nabrak Motor Legenda

Ninja 150RR Merah-Kecelakaan
Ninja 150RR Merah-Kecelakaan

Nemu dari grup Kawasaki Ninja 150RR, telah terjadi sebuah kecelakaan yang melibatkan motor Kawasaki Ninja 150RR warna merah atau orange SE (kurang jelas gambarnya) tabrakan dengan sebuah motor Honda Legenda.

Tragedi ini terjadi di daerah Glagah Kecamatan Purwosari, Bojonegoro mungkin yah, CMIIW, sambil colek Bro Ndeso #94. Kata Bro Andriawan yang posting di grup sih, kejadiaannya bermula saat kedua motor ini sama-sama melaju dengan kencangnya…

Ninja 150RR Merah-Kecelakaan(tampak depan)
Ninja 150RR Merah-Kecelakaan(tampak depan)

Dan braaaak… tabrakan pun tak bisa dihindari hingga bagian Ninja RR orange SE itu pun hancur bagian depannya, terutama lampu dan velg nya. Hajiiiig…. ngeri banget, Naudzubillahimindzalik, semoga ane dan semua pengunjung KomMotor dan semua bikers sa-alam dunya dijauhin dari hal-hal yang beginian, amiin..

Kabar baiknya adalah kedua rider dipastikan selamat, Alhamdulillah. Harta bisa dicari lagi pemirsah, yang penting kita semua masih diberi keselamatan.

Ane gak munafik, kalau terkadang masih suka ngebut dan seruntulan, apalagi kalau ada alay yang manas-manasin dan sekedar untuk ngelancarin Super Kips. Tapi ane selalu berusaha liat sikon dan gak terbawa emosi, yang penting fokus pemirsah, kalau dirasa rame, ya udah ngalah aja.

Terakhir, ane emang bukan ustadz atau kiyai, tapi gak ada salahnya mengingatkan untuk berdoa sebelum berangkat sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing. Setinggi apapun skill kita bawa motor dijalanan, hanya Tuhan lah penentu segalanya.

 

Silahkan Baca Tulisan Lainnya :

Iklan

48 respons untuk ‘Ninja 150RR Remuk Bagian Depan Gara-Gara Nabrak Motor Legenda

  1. rusman Maret 28, 2014 / 09:25

    serem amir. velg sampe ancur

    • KomMotor Maret 28, 2014 / 12:12

      Iya.. katanyah sam2 kenceng gan.. 😦

  2. macantua Maret 28, 2014 / 11:20

    makanya jgn suka sruntulan mawa mtrna lur….

      • macantua Maret 28, 2014 / 12:58

        ah eta dluhur aya pngakuan…

        • KomMotor Maret 28, 2014 / 13:00

          Emang urang sadulur..
          Tingali we.. juga Vino jeung Junot Lain?? 😀

          • macantua Maret 28, 2014 / 13:02

            nyaan gelo na hahahaha teu nyambung hahahahaha

            • KomMotor Maret 28, 2014 / 13:05

              Wuahahahaha… maksudna teh, urang 2an teh jiga Vino jeung Junot na film realita cinta dan Rock n Roll teh..
              Makana sadulur… 😀

              • macantua Maret 28, 2014 / 13:05

                tapi, asa urang mah nulisna diluhur lain sedulur hahahahaha

                • KomMotor Maret 28, 2014 / 13:09

                  Wuahahaha… karek ngeuh, karek kabaca…
                  Maklum karek hudang, kasarean di mesjid tadi jumatan.. 😀

                  • macantua Maret 28, 2014 / 13:10

                    njir parah hahahahahahaha lainna ngadangukeun Khotbah hahahaha

    • KomMotor Maret 28, 2014 / 16:12

      Ane udah minta ke sumbernya belom dikasih..

      • Andrian Maret 28, 2014 / 16:13

        tapi memang setahu ana dari segi kualitas material motor dulu lebih bagus..wajar kalo lebih kuat

        • KomMotor Maret 28, 2014 / 16:14

          Bisa jadi gan.. nanti coba ane tanyain lagi deh foto legendanya,.. 😀

  3. chon Maret 28, 2014 / 17:03

    Soto… Sotooo….. Sootoooo

    • KomMotor Maret 28, 2014 / 18:25

      iya ngeri.. kabayang nya??

    • KomMotor Maret 29, 2014 / 07:19

      Iya mang.. sama2 kencang katanyah..

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s