Nunggu Lampu Hijau, Serasa Nunggu Start Di MotoGP??? ;)

Di Jumat pagi yang indah ini, ane bangun lumayan agak kesiangan, semoga rezekinya gak dipatok ayam… 😀 Langsung pantengin komputer dan berniat posting tulisan keren yang bisa bikin pemirsah betah di blog ini.

Tapi apa daya, ide gak kunjung dateng dan mungkin lagi males dateng ke otak ane. Duh ide… kenapa kau tega tinggalkan daku sendirian di depan komputer? :mrgreen:

Sudah hampir putus asa, karena emang niatnya pengen bikin tulisan minimal sehari satu posting, sepertinyah hari ini gagal deh. Akhirnya ane tersesat di Grup Kawasaki Ninja 150RR, dan nemu foto yang “Guwe Bangetzz”.

Emang foto apaan? Bro Shenfan Huang,salah satu member grup tersebut posting foto tentang apa yang dia rasakan kalau nungguin lampu hijau nyala. Check This Out fotonyah…!!!

Lampu Merah-Serasa Nunggu Start Di MotoGP
Lampu Merah-Serasa Nunggu Start Di MotoGP

Wuahahaha… Adakah diantara pemirsah yang pernah dan bahkan sering merasakan hal yang sama seperti gambar di atas? Itu tandanyah pemirsah emang ada bakat dan naluri terpendam sebagai seorang pembalap. Dan yang jelas imajinasi dan daya khayalnya tinggi banget dah… 😀

Ane juga akuin deh, dulu-dulu pas pertama beli Si Hejo, sering ngerasain kaya gini, aplagi kalau malemnya abis nonton MotoGP, wkwkwkwkk… Tapi sekarang mah udah sembuh, malahan terkadang cuek kalau ada yang alay balyer-blayer gas di lampu merah juga ane cuekkin aja.

Itu ceritaku… mana ceritamu? Silahkan corat-coretnya… jangan galak-galak yah… 😀

 

Silahkan Baca Tulisan Lainnya :

Iklan

29 respons untuk ‘Nunggu Lampu Hijau, Serasa Nunggu Start Di MotoGP??? ;)

  1. Fitready Maret 28, 2014 / 07:20

    kalo ane biasanya di lamer ga suka jd yg terdepan, lebih suka biarin yg blayer2 lari duluan, selanjutnya salip dr blkg diam2 ala ninja wuzzz… (padahal ga pake ijo xixixi)
    *itu dulu, sejak punya nyonyah, woles aja deh hehe..

    • KomMotor Maret 28, 2014 / 07:23

      Wuahahaha.. ternyata caranya sepeti Rossi… 😉
      Kalau ane sih, tancap gas dari awal, biar orang males ngejer..
      Tapi sekarang mah udah gak lagi, palingan sesekali kalau Skips udah mulai berebet aja.. 😀

      • Fitready Maret 28, 2014 / 08:06

        yup, sakali kali malah wajib..
        coz the bike needs to get its own passion :mrgreen:

        • KomMotor Maret 28, 2014 / 08:08

          Muhun Kang.. Passion is beautifull… 😀

  2. rusman Maret 28, 2014 / 07:26

    kalau didepan mending langsung tancap gas, keburu bareng rombongan malah ruwet

    • KomMotor Maret 28, 2014 / 07:34

      Wow… mantap tips nya..
      Patut dicoba kalau abis servis nih.. 😀

  3. AryoBlackstar Maret 28, 2014 / 07:40

    sing penting ati-ati..

    +++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    Sok Gaya malah di maki-maki di yutub 😀
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/27/sok-gaya-freestyle-malah-dimaki-maki-di-youtube-d/

    Ducati Multistrada D-Air, Motor Canggih Wireless Airbag PErtama di Dunia
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/26/ducati-multistrada-d-air-perpaduan-teknologi-wirelss-dan-jaket-airbag-pertama-di-dunia/

    Yamaha SR400, Sport Retro penantang Kawasaki Estrella.
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/26/yamaha-sr400-sport-retro-penantang-kawasaki-estrella/

  4. Maskur Maret 28, 2014 / 08:33

    dan jago start adalah matic

    • KomMotor Maret 28, 2014 / 12:13

      Setujuh,,, tinggal bejek gas,, 😉

  5. macantua Maret 28, 2014 / 08:37

    ah engga juga sih…. hahahahahaha

      • macantua Maret 28, 2014 / 12:58

        njir alay nyaan wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

        • KomMotor Maret 28, 2014 / 13:00

          Wkwkwkwk… biasa ari poe jumat mah.. 😀

          • macantua Maret 28, 2014 / 13:01

            wkwkwkwkwk naon hubungana jeung poe jumat?

  6. Mase Maret 28, 2014 / 08:47

    awas jump start bisa kena tilang eh

    • KomMotor Maret 28, 2014 / 12:13

      Wkwkwkwk… ditilang sama Pak Kumis… :mrgreen:

  7. 0yoo Maret 28, 2014 / 14:06

    cuma naik satria 2T jd pas lampu merah yg dipikirin tuh asep kemana2 😀 …….

    • KomMotor Maret 28, 2014 / 14:35

      Wkwkwkk… aneh yah Bro Yoga, malahan mikirin asepnya.. 😉

  8. torangcs Maret 13, 2015 / 17:03

    lumayan bagus artikelnya, jangan lupa mampir juga ya di situs kami http://www.pasangiklanmediatempo.com temukan berita pavorit anda di situs kami sekarang juga.!heheee

    • KomMotor Maret 16, 2015 / 10:44

      Hahaa,,, thanks gan..
      tar mampir deh gan,, 🙂

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s